Daftar Pemain FTV Reflek Salting Sama Neng Domba, Ada Yuriska Patricia dan Hardi Fadhillah

- 1 Januari 2023, 06:33 WIB
Daftar Pemain FTV Reflek Salting Sama Neng Domba, Ada Yuriska Patricia dan Hardi Fadhillah   Foto: FTV Supir Tembak Panah Asmara, Ada Hardi Fadhillah dan Yuriska Patricia
Daftar Pemain FTV Reflek Salting Sama Neng Domba, Ada Yuriska Patricia dan Hardi Fadhillah Foto: FTV Supir Tembak Panah Asmara, Ada Hardi Fadhillah dan Yuriska Patricia /Qoni/

BERITA KBB – Yuriska Patricia pernah bermain di FTV Reflek Salting Sama Neng Domba. Tayang di jadwal SCTV Vidio.com hari ini Minggu, 1 Januari 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Reflek Salting Sama Neng Domba adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Aurora Films Production dan tayang perdana dan dapat nonton duluan di Vidio.

Baca Juga: Presiden Jokowi Resmi Keluarkan Perppu Soal UU Cipta Kerja, MK Nyatakan UU Cipta Kerja Inkonstitusional

Sinetron yang tayang pada 1 Januari 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Yuriska Patricia dan Hardi Fadhillah sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Reflek Salting Sama Neng Domba adalah Intan sedang sakit di rumah sakit. Dia dirawat oleh perawat tampan yang sangat perhatian.

Namun, pacar Intan tidak terima akan hal itu dan mulai menyakiti perawat tampan. Untungnya Enak di perawat tampan sangat kuat atau wonder woman.

Bapaknya Intan tidak suka sama si perawat tampan, karena punya Enak wonder woman.

Intan dibantu si perawat tampan buat nangkap dombanya yang keluar dari kandang.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x