Sinopsis Suami Pengganti Senin 2 Januari 2023 : Celine Minta Tolong Pada Yuna, Apa Yang Terjadi?

- 2 Januari 2023, 11:58 WIB
sinopsis suami pengganti Senin 2 Januri 2023 Celine minta pertolongan kepada Yuna. Apa yang terjadi selanjutnya?
sinopsis suami pengganti Senin 2 Januri 2023 Celine minta pertolongan kepada Yuna. Apa yang terjadi selanjutnya? /Kolase tangkapan layar IndiHome TV


BERITA KBB- Sinopsis suami pengganti hari ini di awali dengan Celine yang mengalami kecelakaan dan ia berusaha minta tolong pada Yuna.

Tetapi, Yuna datang terlambat dan Celine marah menganggap Yuna tidak berguna di kala sahabatnya terkena musibah.

Di sisi lain, Justin menghampiri Ariana yang berada di kantor. Ia mengatakan masih mencintai Ariana, tapi Ariana langsung mengusirnya karena tak ingin melihat Justin.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala AFF Timnas Indonesia VS Filipina Senin 2 Januari 2023

Sementara itu, saat Ariana dan Galvin sedang makan siang, tiba-tiba Ariana mengatakan kalau Riri berniat untuk menjodohkan Galvin dengan Ariana.

Mendengar pernyataan itu, Galvin begitu bahagia dan kegirangan. Ariana pun telah berdamai dengan Saka bahkan sampai mengusap wajah Ariana hingga make up-nya luntur.

Justin merencanakan rencana jahat dengan Dita dan Dion. Dita akan melakukan apapun yang diminta Justin, asalkan Justin menuruti semua keinginannya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap IU yang Resmi Berpacaran dengan Lee Jong Suk

Mendengar itu, Justin tidak bisa menolak apapun yang diminta Dita karena ia pun ingin membalaskan dendamnya lewat rencana yang di buatnya dengan Dito dan Dion.

Lantas, rencana apa yang akan mereka lakukan? Berhasilkan rencana tersebut? Saksikan kelanjutan ceritanya hanya di suami pengganti pukul 20.00 WIB di ANTV.***
 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x