Daftar Rating Sinetron Sabtu, 7 Januari 2023, Top 1 Takdir Cinta Yang Kupilih SCTV

- 7 Januari 2023, 07:03 WIB
Berikut daftar rating sinetron Sabtu, 7 Januari 2023. Di mana Ikatan Cinta berada di Top 4 rating TV dan peringkat ketiga rate sinetron.  Daftar rating sinetron 7 Januari 2023 top 5 diraih oleh sinetron SCTV Tajwid Cinta. Dengan Cut Syifa dan Harris Vriza sebagai pemeran utamanya.  Sementara peringkat ke-1 diraih oleh Takdir Cinta Yang Kupilih dengan Randy Pangalila dan Alisia Rininta sebagai pemeran utamanya.  Takdir Cinta yang Kupilih 7 Januari 2023: Novia Lega Jeffrey Bukan Korban Pembunuhan
Berikut daftar rating sinetron Sabtu, 7 Januari 2023. Di mana Ikatan Cinta berada di Top 4 rating TV dan peringkat ketiga rate sinetron. Daftar rating sinetron 7 Januari 2023 top 5 diraih oleh sinetron SCTV Tajwid Cinta. Dengan Cut Syifa dan Harris Vriza sebagai pemeran utamanya. Sementara peringkat ke-1 diraih oleh Takdir Cinta Yang Kupilih dengan Randy Pangalila dan Alisia Rininta sebagai pemeran utamanya. Takdir Cinta yang Kupilih 7 Januari 2023: Novia Lega Jeffrey Bukan Korban Pembunuhan /Deasy JG/Tangkapan layar Vidio

BERITA KBB - Berikut daftar rating sinetron Sabtu, 7 Januari 2023. Di mana Ikatan Cinta berada di Top 4 rating TV dan peringkat ketiga rate sinetron.

Daftar rating sinetron 7 Januari 2023 top 5 diraih oleh sinetron SCTV Tajwid Cinta. Dengan Cut Syifa dan Harris Vriza sebagai pemeran utamanya.

Sementara peringkat ke-1 diraih oleh Takdir Cinta Yang Kupilih dengan Randy Pangalila dan Alisia Rininta sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Jangan Ada PHK di Antara Kita, Ada Fauzan Nasrul dan Davina Karamoy

Maka inilah daftar rating sinetron kali ini:

1. TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV (4.8/23.5)

2. CINTA SETELAH CINTA SCTV (4.3/16.4)

3. IKATAN CINTA RCTI

4. TAJWID CINTA SCTV

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Indo Watch


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x