Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Backpacker Kece Tapi Kere, Ada Qausar Harta Yudana dan Rina Diana

- 11 Januari 2023, 19:05 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Backpacker Kece Tapi Kere, Ada Qausar Harta Yudana dan Rina Diana  Foto: Qausar Harta
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Backpacker Kece Tapi Kere, Ada Qausar Harta Yudana dan Rina Diana Foto: Qausar Harta /Instagram @qausarhy/

BERITA KBB – Qausar Harta Yudana pernah bermain di FTV Backpacker Kece Tapi Kere. Tayang di jadwal SCTV hari ini 10 Januari 2023 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Backpacker Kece Tapi Kere adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 1 : Persib Vs Persija, Maung Bandung Menang Tipis

Sinetron yang tayang pada 10 Januari 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fauzan Nasrul dan Anjani Dina sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Backpacker Kece Tapi Kere adalah Reno adalah backpacker yang kece tapi kere, suatu ketika Reno pergi ke Jogja untuk menemui kekasihnya bernama Vini.

Reno tiba-tiba tertabrak oleh mobilnya Ajeng, cewek kaya yang cantik. Reno lalu memanfaatkan situasi itu agar Ajeng bertanggung jawab dan mau mengantarkannya ke manapun.

Sampai akhirnya Reno ternyata ditipu oleh Vini, yang mengaku membutuhkan uang untuk pengobatan ibunya.

Padahal Reno meminjam uang 2 juta kepada Ajeng dan gadis kaya itu pun mau memberikannya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x