Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Robin Hood Dari Garut, Ada Ryan Delon dan Sahila Hisyam

- 12 Januari 2023, 09:22 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Robin Hood Dari Garut, Ada Ryan Delon dan Sahila Hisyam  Foto: suami Sharena Gunawan, Ryan Delon.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Robin Hood Dari Garut, Ada Ryan Delon dan Sahila Hisyam Foto: suami Sharena Gunawan, Ryan Delon. /Instagram.com/@tai_wagging

BERITA KBB – Ryan Delon pernah bermain di FTV Robin Hood Dari Garut. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 12 Januari 2023 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Robin Hood Dari Garut adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rievy Indriasari.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming dan Jadwal Timnas Indonesia di Malaysia Open 2023 Hari Ketiga, 12 Januari 2023

Sinetron yang tayang pada 12 Januari 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ryan Delon dan Sahila Hisyam sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Robin Hood Dari Garut adalah di Garut terdapat robinhood, yang aslinya adalah kang obing yang menyamar.

Robinho Hd dari Garut ini menyelamatkan warga dari keserakahan rentenir, yang kerap membuat warga nalangsa. Sehingga warga miskin merasa sangat terbantu dengan adanya robinhood.

Namun kemudian, datanglah Risa, seorang gadis cantik yang selama ini kuliah di Amerika. Sebenarnya Risa anak kelahiran kampung tersebut.

Dia datang bersama pacarnya, mobil Risa menabrak domba-domba milik kang obing. Kang Obing lalu diminta oleh temannya, segera berubah menjadi robinhood.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x