Sinopsis Suami Pengganti Minggu 15 Januari 2023: Saka Kesal Di Usir Ariana, Dante Mulai Kuasai Kusuma Grup

- 15 Januari 2023, 22:01 WIB
Bocoran sinetron Suami Pengganti, Minggu 15 Januari 2023, Ariana akhirnya buka suara soal Riri ke Galvin
Bocoran sinetron Suami Pengganti, Minggu 15 Januari 2023, Ariana akhirnya buka suara soal Riri ke Galvin /Tangkap layar Instagram @antv_official/


BERITA KBB- Sinopsis suami pengganti malam ini di awali dengan Saka kesal karena di usir Ariana saat meeting. Ini membuat Ariana semakin risih dengan Saka.

Sebelumnya, Celine bilang ke Saka kalau Bu Anjani lebih menyayangi Dante.

Mendengar ungkapannya, Saka marah dan menilai kalau Celine menikah dengan Dante karena memiliki potensi bagus di dua perusahaan.

Yuna bingung karena dia di tolak oleh panitia beauty fair. Dia baru berpengalaman sebagai AG dan tidak tahu harus melakukan apa dengan kejadian ini.

Baca Juga: Congrats! Rommy Menangkan Challenge 'Barter' Dish Yang Dimasak Delicious

Yuna tidak tega jika harus meminta bantuan kepada Ariana, karena takut membuat Ariana terbebani. Tak lama kemudian, hp Yuna berbunyi.

Ternyata itu adalah panggilan dari Ariana. Kondisi Yuna panik dan akhirnya ia berbohong soal penolakan oleh panitia beauty fair.

Choky kaget saat Bona ada di apartemen Sisil. Ternyata Bona telah memperpanjang apartemen Sisil dan ditempati oleh Bona.

Baca Juga: Keren! 50 Difabel Kota Bandung Berikan Aksi Nyata Untuk Masyarakat Melalui Kegiatan Donor Darah

Saka dihadang Dante saat akan masuk ke ruang rapat di Kusuma Group, namun yang terjadi adalah Saka justru di usir Dante.

Dante bilang kalau semua urusan perusahaan akan di handle dirinya. Saka kesal mendapat perlakuan Dante, ia langsung melaporkan kejadian itu pada Ariana.

Kagetnya, Ariana malah menyetujui apa yang dilakukan Dante. Saka kaget mengapa Ariana bersikap seperti itu?

Sebenarnya apa yang membuat Ariana bersikap kasar pada Saka? Saksikan kelanjutan ceritanya hanya di ANTV pukul 19.30 wib.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x