Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Serabi Bumbu Cinta, Ada Ariel Tatum dan Rizky Nazar

- 17 Januari 2023, 08:48 WIB
Daftar pemain dan sinopsis FTV Serabi Bumbu Cinta, Ada Ariel Tatum dan Rizky Nazar. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 17 Januari 2023 pukul 23:00 WIB   Foto: Ariel Tatum
Daftar pemain dan sinopsis FTV Serabi Bumbu Cinta, Ada Ariel Tatum dan Rizky Nazar. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 17 Januari 2023 pukul 23:00 WIB Foto: Ariel Tatum /Instagram Ariel Tatum/

 


BERITA KBB - Ariel Tatum pernah bermain di FTV Serabi Bumbu Cinta, tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 17 Januari 2023 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Serabi Bumbu Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2015 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Selasa, 17 Januari 2023, Ikatan Cinta Masih Menjadi TOP 1 di RCTI

Sinetron yang tayang pada 17 Januari 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ariel Tatum dan Rizky Nazar sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Serabi Bumbu Cinta adalah Sheryl tidak percaya, kalau pacarnya yang bernama Roy telah berselingkuh di belakangnya. Bahkan Sheryl berkata bahwa semua itu hanyalah gosip murahan saja.

Namun, saat mendapati Roy bermesraan dengan selingkuhannya di parkiran kampus, Sheryl emosi dan langsung mengejarnya dengan mobil.

Namun, dalam perjalanan Sheryl malah menabrak pedagang serabi dan gerobaknya! Sheryl pun semakin dekat dengan pedagang serabi itu. Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x