Sinopsis Melukis Senja EPISODE 2 Selasa, 17 Januari 2023: Senja Melihat Masa Lalu Fajar dan Melakukan Ini

- 17 Januari 2023, 10:36 WIB
Sinopsis Melukis Senja EPISODE 2 Selasa, 17 Januari 2023: Senja Melihat Masa Lalu Fajar dan Melakukan Ini   Bocoran Sinopsis Sinetron MELUKIS SENJA Episode 2 Tayang Hari Ini di SCTV, LINK NONTON Ada di SINI.
Sinopsis Melukis Senja EPISODE 2 Selasa, 17 Januari 2023: Senja Melihat Masa Lalu Fajar dan Melakukan Ini Bocoran Sinopsis Sinetron MELUKIS SENJA Episode 2 Tayang Hari Ini di SCTV, LINK NONTON Ada di SINI. /Deasy JG/Tangkapan layar Instagram SCTV

BERITA KBB - Berikut sinopsis Melukis Senja episode 2 Selasa, 17 Januari 2023, yang diperankan oleh Callista Arum sebagai Senja, Antonio Blanco Jr sebagai Fajar, Kenny Austin sebagai Rangga, dan Ratu Rafa sebagai Clarissa.

Sinopsis Melukis Senja 17 Januari 2023 bercerita tentang, Senja yang baru saja kalah dalam perlombaan ice skating. Lalu diajak pulang oleh ayahnya yaitu Pak Arman dan ibu sambung senja bernama ibu Dea.

Di rumah, Senja bercerita bahwa tadi ada boneka Teddy Bear yang jatuh dan dia kehilangan fokus. Kemudian Senja berkali-kali bertanya kepada sang ayah, tentang apa yang dialami itu.

 Baca Juga: Daftar Judul Ftv Sctv Selasa 17 Januari 2023 Ada Magic Tumbker, Cowok Goat Bikin Terheran-heran, House Of Mama

"Kenapa Senja bisa seperti ini, Pa?" Namun sang ayah berdalih, bahwa Senja tidak apa-apa, mungkin hanya faktor kelelahan saja.

Senja meminta maaf kepada sang ayah dan ibu sambil menangis, karena tidak dapat memenangkan lomba ice skating.

Ibu dan ayah Senja lalu membelai wajah Senja dan berkata, "Tidak apa-apa. Yang penting kamu selamat, kamu adalah juara di hati kami!"

Senja lalu menangis. Gadis itu bersyukur memiliki kedua orang tua yang menyayanginya dan ayahnya berkata, "Next time kamu pasti akan memenangkan lomba ice skating. Senja tetap semangat!" katanya.

Mereka bertiga lalu pulang ke rumah. Hingga esok harinya Senja bersama kawan-kawannya bertemu di pantai dengan seorang aktor tampan di sana.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x