Biodata 4 Pemeran Utama 'Melukis Senja' SCTV, Antonio Blanco Jr, Callista Arum, Kenny Austin, dan Ratu Rafa Si

- 16 Januari 2023, 09:28 WIB
Biodata 4 Pemeran Utama 'Melukis Senja' SCTV, Antonio Blanco Jr, Callista Arum, Kenny Austin, dan Ratu Rafa Sinetron Terbaru SCTV akan disajikan dalam artikel ini.  Pemeran Utama 'Melukis Senja' SCTV, Antonio Blanco Jr, Callista Arum, Kenny Austin, dan Ratu Rafa akan mulai mewarnai layar kaca Indone
Biodata 4 Pemeran Utama 'Melukis Senja' SCTV, Antonio Blanco Jr, Callista Arum, Kenny Austin, dan Ratu Rafa Sinetron Terbaru SCTV akan disajikan dalam artikel ini. Pemeran Utama 'Melukis Senja' SCTV, Antonio Blanco Jr, Callista Arum, Kenny Austin, dan Ratu Rafa akan mulai mewarnai layar kaca Indone /Qoni/Instagram

BERITA KBB - Biodata 4 Pemeran Utama 'Melukis Senja' SCTV, Antonio Blanco Jr, Callista Arum, Kenny Austin, dan Ratu Rafa Sinetron Terbaru SCTV akan disajikan dalam artikel ini.

Pemeran Utama 'Melukis Senja' SCTV, Antonio Blanco Jr, Callista Arum, Kenny Austin, dan Ratu Rafa akan mulai mewarnai layar kaca Indonesia di TV digital hari ini Senin, 16 Januari 2023.

Dengan peran utama; Senja yang dibintangi oleh Callista Arum, Fajar yang dibintangi oleh Antonio Blanco Jr, Rangga yang dibintangi oleh Kenny Austin, dan Callista yang dibintangi oleh Ratu Rafa.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Reflek Salting Sama Neng Domba, Ada Hardi Fadhillah dan Yuriska Patricia

Sinetron Melukis Senja akan menggantikan sinetron Cinta 2 Pilihan dan ditayangkan di jadwal SCTV hari ini Senin, 16 Januari pukul 15:15 WIB. Drama dimulai saat Senja dan Callista mengikuti ajang perlombaan ice skating, di mana hal tidak biasa terjadi, karena Senja kalah dal pertandingan!

Penyebabnya adalah Senja melihat boneka Teddy Bear. Senja diketahui phobia pada Teddy bear, apa alasannya ya? Penonton dibuat penasaran pada drama series yang tayang setiap hari ini.

Berikut daftar pemain atau pemeran utama di Melukis Senja.


Biodata Antonio Blanco Jr, Pemeran Fajar di Sinetron 'Melukis Senja' SCTV

Fajar akan diminta Senja untuk menjadi pacarnya!

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x