Episode 2 Melukis Senja SCTV Hari Ini Selasa, 17 Januari 2023 Tentang Apa? Dilengkapi Link Live Streaming Melu

- 17 Januari 2023, 10:29 WIB
Episode 2 Melukis Senja SCTV Hari Ini Selasa, 17 Januari 2023 Tentang Apa? Dilengkapi Link Live Streaming Melukis Senja SCTV   Foto: sinetron Melukis Senja di SCTV
Episode 2 Melukis Senja SCTV Hari Ini Selasa, 17 Januari 2023 Tentang Apa? Dilengkapi Link Live Streaming Melukis Senja SCTV Foto: sinetron Melukis Senja di SCTV /

BERITA KBB - Penasaran dengan episode 2 Melukis Senja SCTV hari ini Selasa, 17 Januari 2023, setelah menonton episode pertama kemarin, yang merupakan tayangan perdana di layar kaca jadwal SCTV?

Untuk episode 2 Melukis Senja SCTV 17 Januari 2023 bercerita tentang Senja yang mulai menyadari kemampuannya untuk melihat masa lalu seseorang.

Dikisahkan setelah Senja tercebur ke dalam laut dan ditolong oleh Fajar, Senja bertemu dengan seorang nenek.

Baca Juga: Melukis Senja Bercerita Tentang Apa? Inilah Sinetron Terbaru SCTV Tayang Perdana Hari Ini

Nenek tersebut berkata bahwa, "Kemampuanmu untuk melihat masa lalu ini, akan membantu orang-orang di sekitarmu untuk menapaki masa depan!"

Senja berusaha memahami apa pesan apa yang disampaikan oleh nenek tersebut. Setelah itu, Senja kemudian sadar atau siuman.

Senja baru saja tenggelam dan ditolong oleh Fajar, sehingga Senja langsung bisa melihat masa lalu Fajar dan mengatakan bahwa Fajar itu anak haram!

Fajar yang marah lalu mengatai Senja dengan sebutan cumi-cumi.

Senja yang juga marah pada Fajar, lalu mengatai Fajar dengan sebutan ubur-ubur. Mereka berdua bagaikan pasangan Tom and Jerry yang tidak pernah akur.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x