Bocoran Melukis Senja Episode 3: Rangga Jatuh Cinta Pada Senja Sejak Pandangan Pertama

- 18 Januari 2023, 10:14 WIB
Bocoran Melukis Senja Episode 3: Rangga Jatuh Cinta Pada Senja Sejak Pandangan Pertama
Bocoran Melukis Senja Episode 3: Rangga Jatuh Cinta Pada Senja Sejak Pandangan Pertama /Qoni /YouTube Sinemart

BERITA KBB - Simak bocoran Melukis Senja episode 3 bercerita tentang Rangga yang terpesona terhadap Senja saat pertama kali berjumpa. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 18 Januari 2023 pukul 15:05 WIB.

Bocoran Melukis Senja 18 Januari 2023 dicari warganet, dengan pemeran utama yaitu Antonio Blanco Jr sebagai Fajar, dan Calista Arum sebagai Senja. Selain itu, ada Kenny Austin sebagai Rangga dan Ratu Rafa sebagai Clarissa.

Dikisahkan kalau Rangga sangat penasaran terhadap Senja. Rangga berdoa agar semesta membantunya bisa bertemu lagi dengan Senja, sosok wanita yang menurutnya begitu menarik dan memiliki karakter yang unik, memiliki kelebihan yang bisa mengetahui masa lalu seseorang, padahal baru pertama kali bertemu.

Baca Juga: Sinopsis Melukis Senja EPISODE 3 Rabu, 18 Januari 2023: Bolehkah Aku Menyentuhmu?

Rangga yang memiliki profesi sebagai psikolog populer di Jakarta adalah lelaki 30-an yang sangat tampan dan terlihat tenang.

Namun disisi lain, kedua orang tua Rangga tidak menyukai profesi Rangga tersebut. Rangga sebenarnya memiliki masa lalu yang kelam, sehingga orang tuanya yang menginginkan dia menjadi dokter tidak diturutinya.

Karena Rangga memilih menjadi psikolog, untuk membantu orang-orang yang membutuhkan pengobatan kejiwaan.

Rangga penasaran seperti apa sosok yang bernama Senja tersebut. Sehingga bocoran Melukis Senja hari ini adalah Rangga akan bertemu dengan Senja di tempat praktek kliniknya sendiri pada jam 5 sore.

Senja akan diantar oleh keluarganya untuk konsultasi dengan dirinya, si Rangga sang psikolog populer di Jakarta.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x