Episode 3 Melukis Senja SCTV hari ini Rabu, 18 Januari 2023: Senja Akan Dipaksa Neneknya untuk Menikah Dengan

- 18 Januari 2023, 10:19 WIB
Episode 3 Melukis Senja SCTV Hari Ini Rabu, 18 Januari 2023 Tentang Apa? Dilengkapi Link Live Streaming Melukis Senja SCTV
Episode 3 Melukis Senja SCTV Hari Ini Rabu, 18 Januari 2023 Tentang Apa? Dilengkapi Link Live Streaming Melukis Senja SCTV /Qoni/Vidio

BERITA KBB - Penasaran dengan episode 3 Melukis Senja SCTV hari ini Rabu, 18 Januari 2023, setelah menonton episode kemarin? Di mana Senja baru saja mengikuti ospek, di hari pertamanya di sekolah.

Untuk episode 3 Melukis Senja SCTV 18 Januari 2023 bercerita tentang Senja yang mulai menyadari kemampuannya untuk melihat masa lalu seseorang.

Dikisahkan kalau Senja memilih kabur dari semua teman-temannya, karena Senja tidak ingin melihat kilatan masa lalu dari orang-orang yang menyentuhnya.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Rabu, 18 Januari 2023, Melukis Senja Berada di Posisi Aman

Senja sadar betul bahwa dirinya memiliki kekuatan super power. Senja tidak ingin merasa pusing dan bahkan merasakan ketakutan dari setiap orang yang menyentuh kulitnya.

Selanjutnya Senja malah bertemu dengan kakak tingkat yang dulu pernah sekolah di sekolahnya, Senja lari saat dikejar oleh kakak tingkat tersebut.

Sehingga Senja malah bertemu dengan seorang gadis yang pernah mengalami tindakan kekerasan.

Gadis itu menangis, Senja dengan menyentuhnya mampu mengetahui ketakutan tersebut, sehingga berkata bahwa gadis tersebut pernah mengalami pelecehan dari seorang sopir angkot.

Ternyata ada seorang laki-laki bernama Rangga, yang sangat terpesona dengan sosok Senja, karena kekuatan Senja, yang hanya melihat pertama, bisa mengetahui masa lalu seseorang.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x