Bocoran Melukis Senja Episode 4: Kebaikan Fajar Pada Senja Viral dan Membuat Clarissa Begini

- 19 Januari 2023, 12:48 WIB
Bocoran Melukis Senja Episode 4: Kebaikan Fajar Pada Senja Viral dan Membuat Clarissa Begini  Melukis Senja Episode 4
Bocoran Melukis Senja Episode 4: Kebaikan Fajar Pada Senja Viral dan Membuat Clarissa Begini Melukis Senja Episode 4 /Qoni /YouTube Sinemart


BERITA KBB - Simak bocoran Melukis Senja episode 4 bercerita tentang Fajar yang sedang berada di lokasi syuting. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 19 Januari 2023 pukul 15:05 WIB.

Bocoran Melukis Senja 19Januari 2023 dicari warganet, dengan pemeran utama yaitu Antonio Blanco Jr sebagai Fajar, dan Calista Arum sebagai Senja. Selain itu, ada Kenny Austin sebagai Rangga dan Ratu Rafa sebagai Clarissa.

Dikisahkan kalau Fajar sedang memakai pakaian ala montir yang sedang bekerja, hal itu saat Fajar berperan di lokasi syuting.

Baca Juga: Sinopsis Melukis Senja EPISODE 4 Kamis, 19 Januari 2023: Senja Terjatuh dari Dinding dan Rangga Menelan Saliva

Lalu tiba-tiba di situ juga ada Senja dan teman-temannya. Senja mengalami kesulitan, hingga Fajar yang memiliki belas kasih yang tulus di dalam hatinya, menolong Senja.

Namun, hal tersebut direkam oleh kawan-kawan Senja dan menjadi viral. Kemudian karena rekaman video tersebut, Clarissa lalu melabrak ke lokasi syuting.

Clarissa meminta Senja untuk minggir dari sekitar pacarnya, alias Fajar. Clarissa marah-marah, hingga Senja dan kawan-kawannya pun akhirnya pergi.

Clarissa merasa cemburu kepada Fajar. Namun, dia heran saat teman-temannya berkata, "Bukankah kamu hanya berpacaran dengan Fajar hanya untuk taruhan?"

Di satu sisi Retro mulai mendekati Clarissa dan berkata, "Kenapa kamu masih berpacaran dengan Fajar, padahal kamu tidak mencintainya?"

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x