Sinopsis Suami Pengganti Kamis 19 Januari 2023: Justin Berusaha Mengelak Dari Saka, Benarkah Dia Pembunuh Ibu

- 19 Januari 2023, 17:34 WIB
Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini, 19 Januari 2023: Dapatkah Saka membebaskan Ariana dari sekapan anak buah Justin?
Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini, 19 Januari 2023: Dapatkah Saka membebaskan Ariana dari sekapan anak buah Justin? /Deasy JG /Kolase tangkapan layar IndiHome TV


BERITA KBB- Sinopsis suami malam ini di awali dengan Dante dan Celine langsung menghampiri Justin. Ternyata ini adalah rencana Saka untuk menjebak Justin.

Saat itu, Justin berusaha mengelak kalau apa yang disampaikan Saka tidak benar. Hingga Saka menunjukkan semua bukti yang dimilikinya agar Justin mengakui.

Di dalam bukti itu, ternyata di rekam Sisil yang isinya memperlihatkan Justin sedang berdiskusi dengan anak buahnya.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta Kamis 19 Januari 2023: Masih Belum Rela, Alina Sujud Di Kaki Syifa Minta Tinggalkan Dafr

Namun saat itu, Sisil ketahuan jadi video bukti itu tidak jelas. Dante dan Celine yang melihat video itu benar-benar kesal karena ternyata pembunuh mama Celine adalah Justin.

Dari sanalah, Dante, Saka dan Celine terlibat perkelahian sampai kondisi klinik Dinda tidak lagi kondusif atas kejadian ini.

Bona mengikuti Ariana dan menyalakan live ig untuk memperlihatkan apa yang dilakukan Ariana. Namun di sana ada anak buah Bona yang langsung memukulnya hingga ponsel jatuh.

Baca Juga: Terungkap! Denda Rp120 Juta Menanti Persib, Netizen: Tanpa Duit dari Persib, PSSI Itu Miskin!

Justin bahkan mengancam jika Saka dan Dante terus menghajarnya, maka Ariana akan terancam dan mati di tangan Justin.

Namun, Saka dan Dante tidak tinggal diam mereka berhasil membawa Justin ke polisi dan segera menyelamatkan Ariana yang di culik oleh anak buah Justin.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan malam ini hanya di ANTV pukul 19.30 wib.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x