Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Kuukir Senyummu di Langit Ubud, Ada Tika Bravani, Dimas Andrean, dan Gita Virga

- 29 Januari 2023, 20:25 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Kuukir Senyummu di Langit Ubud, Ada Tika Bravani, Dimas Andrean, dan Gita Virga  Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 29 Januari 2023 pukul 23:00 WIB   Foto: Selebritis Tika Bravani pemeran si Denok di Sinetron Tukang Ojeg Pangkalan saat berlibur bersama anaknya di Pantai Anyer Kabupaten Serang. /
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Kuukir Senyummu di Langit Ubud, Ada Tika Bravani, Dimas Andrean, dan Gita Virga Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 29 Januari 2023 pukul 23:00 WIB Foto: Selebritis Tika Bravani pemeran si Denok di Sinetron Tukang Ojeg Pangkalan saat berlibur bersama anaknya di Pantai Anyer Kabupaten Serang. / /Tangkapan layar/Instagram @tikabravani


BERITA KBB – Tika Bravani pernah bermain di FTV Kuukir Senyummu di Langit Ubud. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 29 Januari 2023 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Kuukir Senyummu di Langit Ubud adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Bobby Herlambang.

Baca Juga: Point Festival Lucky Draw 2022 Berakhir, Hadiah Utama 1 Unit Mercedes - Benz

Sinetron yang tayang pada 29 Januari 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Tika Bravani, Dimas Andrean, dan Gita Virga
sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kuukir Senyummu di Langit Ubud adalah Demas yang jualan sovenir di Bali sering mendengar kisah kehebatan Reka, cowok pacarnya Tiwi, dari ayahnya Tiwi yang juga dagang sovenir.

Intinya, Ayah Tiwi yang bernama Pak Nengah, suka membangga-banggakan Reka pada Demas, sebagai calon menantu yang baik

Di sisi lain, Reka yang sudah jadi pacarnya Tiwi,malah menyukai cewek lain. Cewek itu adalah Arimbi, cewek cantik yang baru datang ke Bali.

Padahal Arimbi sebenarnya adalah kelahiran Bali, waktu kelas 5 SD dia diboyong orang tuanya buat tinggal di Jakarta.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x