Daftar Pemain FTV Demi Bu Dokter Aku Rela Jadi Sadboy, Ada Shanice Margaretha dan Ridwan Ghani

- 29 Januari 2023, 07:24 WIB
Daftar Pemain FTV Demi Bu Dokter Aku Rela Jadi Sadboy, Ada Shanice Margaretha dan Ridwan Ghani, tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 29 Januari 2023 pukul 09:30 WIB
Daftar Pemain FTV Demi Bu Dokter Aku Rela Jadi Sadboy, Ada Shanice Margaretha dan Ridwan Ghani, tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 29 Januari 2023 pukul 09:30 WIB /Qoni/Instagram


BERITA KBB – Shanice Margaretha pernah bermain di FTV Demi Bu Dokter Aku Rela Jadi Sad Boy. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 29 Januari 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Demi Bu Dokter Aku Rela Jadi Sad Boy adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 29 Januari 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ridwan Ghani dan Shanice Margaretha sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara Al Manaf.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Siapa Takut Jadi Perawan Tuwir, Ada Naomi Zaskia dan Mahdy Reza

Sinopsis Demi Bu Dokter Aku Rela Jadi Sad Boy adalah Ridwan dan bu dokter sedang berpacaran. Namun, bu dokter salah sangka saat Ridwan sedang menolong seorang gadis yang hampir saja ditabrak mobil.

Sungguh bu dokter yang mengira bahwa dia telah dikhianati pacarnya. Akhirnya Bu dokter menerima lamaran cowok yang selama ini selalu mengejar cintanya.

Sampai-sampai bu dokter pun sudah fitting baju pengantin, hingga akan menikah dengan cowok tersebut.

Namun, alangkah terkejutnya bu dokter saat tahu, bahwa laki-laki yang mengirim buket bunga itu adalah mantan pacarnya, yang sekarang sudah menjadi sad Boy!

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x