Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Capek-capek Insecure Taunya Jadian, Ada Adinda Azani dan Cemal Faruk

- 29 Januari 2023, 18:14 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Capek-capek Insecure Taunya Jadian Ada Adinda Azani dan Cemal Faruk. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 29 Januari 2023 pukul 12:00 WIB   Sinopsis Daftar Pemain FTV di jadwal SCTV Ada Cemal Faruk dan Adinda Azani
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Capek-capek Insecure Taunya Jadian Ada Adinda Azani dan Cemal Faruk. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 29 Januari 2023 pukul 12:00 WIB Sinopsis Daftar Pemain FTV di jadwal SCTV Ada Cemal Faruk dan Adinda Azani /tangkap layar Vidio.com

BERITA KBB - Adinda Azani pernah bermain di FTV Capek-capek Insecure Taunya Jadian. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 29 Januari 2023 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Capek-capek Insecure Taunya Jadian adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh StarVision Plus Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Weekend Market Bantu Pelaku UMKM Dapatkan NIB dan Sertifikat Halal Gratis

Sinetron yang tayang pada 29 Januari 2023 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kemal Faruk dan Adinda Azani sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Capek-capek Insecure Taunya Jadian adalah Dinda sangat menderita, karena diselingkuhi oleh pacarnya.

Namun, dasar nasib Dinda yang sial, alias sudah jatuh tertimpa tangga, ternyata ayahnya Dinda juga tertangkap polisi karena menjadi pelaku penyuapan!

Sebagai informasi, pekerjaan Dinda adalah seorang vloggers. Dia berpikir, kalau mungkin dirinya mendapat karma, karena telah membuat usaha es dung-dung Reno sepi.

Namun, pada akhirnya mereka berdua (Dinda dan Reno) menjalin bekerjasama untuk membuat konten viral tentang enaknya es dung-dung buatan Reno. Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Capek-capek Insecure Tahunya Jadian:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x