Daftar Pemain FTV Kecolok Cinta Tukang Cilok, Ada Hardi Fadhillah dan Nadya Arina, Tayang 30 Januari 2023

- 1 Februari 2023, 08:24 WIB
Daftar Pemain FTV Kecolok Cinta Tukang Cilok, Ada Hardi Fadhillah dan Nadya Arina, Tayang 30 Januari 2023  Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Kecolok Cinta Tukang Cilok, Ada Hardi Fadhillah dan Nadya Arina Potret Hardi Fadhillah
Daftar Pemain FTV Kecolok Cinta Tukang Cilok, Ada Hardi Fadhillah dan Nadya Arina, Tayang 30 Januari 2023 Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Kecolok Cinta Tukang Cilok, Ada Hardi Fadhillah dan Nadya Arina Potret Hardi Fadhillah /Instagram @hardifadhillah_sapimonster/

BERITA KBB - Hardi Fadhillah pernah bermain di FTV Kecolok Cinta Tukang Cilok. Tayang di jadwal SCTV pada Senin, 30 Januari 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Kecolok Cinta Tukang Cilok adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2015 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 13 Januari 2023 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fadhillah dan Nadya Arina sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kecolok Cinta Tukang Cilok adalah Laras dan Risa kakak beradik yang kaya raya.

Risa punya rencana untuk melihat kesetiaan pacar dan melatih kemandirian Laras.

Karena Risa tahu, jika selama ini Laras hanya dimanfaatkan oleh pacarnya, maka Risa bertekad agar Laras sadar.

Hingga Laras dan Risa tinggal di rumah mbok (pembantunya).

Selain itu, Risa dan Laras harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x