Daftar Pemain FTV Pacarku Cantik Tapi Boong, Ada Larasati Nugroho dan Ridho Illahi, Dilengkapi Sinopsis

- 2 Februari 2023, 09:08 WIB
Daftar Pemain FTV Pacarku Cantik Tapi Boong, Ada Larasati Nugroho dan Ridho Illahi  daftar pemain ftv sctv ' pacarku cantik tapi boong' tayang di jadwal SCTV pukul Kamis 2 Februari 2023 pukul 09.30 wib ada Ridho Illahi dan Larasti Nugroho.
Daftar Pemain FTV Pacarku Cantik Tapi Boong, Ada Larasati Nugroho dan Ridho Illahi daftar pemain ftv sctv ' pacarku cantik tapi boong' tayang di jadwal SCTV pukul Kamis 2 Februari 2023 pukul 09.30 wib ada Ridho Illahi dan Larasti Nugroho. /

BERITA KBB – Larasati Nugroho pernah bermain di FTV Pacarku Cantik Tapi Boong. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 2 Februari 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Pacarku Cantik Tapi Boong adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lasja Susatyo.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Kamis, 2 Februari 2023, Ikatan Cinta Aladin Rerun Berada di TOP TV Nomor 62

Sinetron yang tayang pada 2 Februari 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Larasati Nugroho dan Ridho Illahi sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Pacarku Cantik Tapi Boong adalah Badriah si cewek cupu kacamata botol dan rambutnya yang keriting kaku sering diledek sebagai cewek yang jelek.

Badriah ini sebenarnya adalah pekerja keras, pekerjaannya adalah menggotong galon. Sementara itu, Badriah yang kelihatannya cuek saja, sebenarnya di dalam hati sangat sakit.

Terlebih dia iri melihat Sisil yang begitu cantik,Badriah juga ingin cantik. Namun, saat Badriah ingin ke salon, ternyata biayanya sangat mahal dan tentu saja dia tidak sanggup.

Sampai suatu saat, Badriah mengantar galon ke sebuah perusahaan. Di sana, dia bertemu dengan anak pemilik perusahaan, bernama Dion.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x