Sinopsis Suami Pengganti Sabtu 4 Februari 2023: Ariana Cek Sosmed Saka, Ternyata Sudah Lamaran!

- 4 Februari 2023, 12:49 WIB
Sinopsis Suami Pengganti Sabtu 4 Februari 2023: Ariana Cek Sosmed Saka, Ternyata Sudah Lamaran!
Sinopsis Suami Pengganti Sabtu 4 Februari 2023: Ariana Cek Sosmed Saka, Ternyata Sudah Lamaran! /Deasy JG/Tangkapan layar IndiHome TV


BERITA KBB- Sinopsis suami pengganti sore malam ini dimulai dengan cerita yang semakin seru soal perasaan Ariana ke Saka.

Sebelumnya, Saka dan Dinda memutuskan untuk tinggal di Singapura, selama tiga tahun ini Saka dan Dinda berkomitmen untuk menjalin hubungan lebih serius dan move on dari Ariana.

Karena Ariana pun telah berpacaran dengan Galvin. Mereka kini telah memiliki pasangan masing-masing.
 
Baca Juga: Prediksi Skor Inter Milan vs AC Milan Serie A Italia: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang

Riri meminta Tommy untuk menjaga Abian selama dia berada di Restoran. Sementara, pasangan Galvin dan Ariana diundang ke acara Talkshow.

Dante sibuk kerja sampai Celine tidak diperhatikan. Niken mengatakan jika hubungan Ariana dan Galvin akan direstui kalau Galvin jadi CEO perusahaan Kusuma Wijaya.

Ariana justru membuka sosial media Saka untuk mengetahui apakah Saka dan Dinda sudah bertunangan atau belum. Nampaknya Ariana masih ingin tahu kelanjutan hubungan mereka.

Ternyata, Saka dan Dinda sudah menggelar lamaran. Dinda mengunggah momen saat dirinya mengenakan cincin lamaran bersama Saka.
 
Baca Juga: Mari Mengenal Introvert Seperti Sifat Hitori Gotou di Anime Bocchi the Rock!

Anjani minta Saka agar kembali ke Indonesia, dan menikah dengan Dinda di tanah air. Riri bingung saat Niken menjemput Abian.

Karena Abian hilang saat di titipkan pada Ben. Kagetnya, Abian sedang bersama pria tidak dikenal dengan penampilan dan pakaian lusuh, tapi mereka terlihat bahagia.

Dante bilang ke Celine kalau Dinda kembali ke Indonesia. Anjani mengajak mereka malam bersama.

Mendengar itu, Celine bahagia karena akan bertemu lagi  Saka setelah bertahun-tahun. Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Nantikan malam ini hanya di ANTV pukul 20.00 wib.*** 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x