Sungkar Family Pulang Kampung ke Cupak, Sumatera Barat, Irwansyah Unggah Momen Makan Bareng Lesehan

- 4 Februari 2023, 12:50 WIB
Sinopsis Suami Pengganti Sabtu 4 Februari 2023: Ariana Cek Sosmed Saka, Ternyata Sudah Lamaran!
Sinopsis Suami Pengganti Sabtu 4 Februari 2023: Ariana Cek Sosmed Saka, Ternyata Sudah Lamaran! /Instagram.com/@shireensungkar
 
BERITA KBB – Melalui unggahan Instagram kedua kakak beradik yaitu, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar membagikan video singkat Reels Instagram yang memperlihatkan mereka diperjalanan pulang kampung.
 
Zaskia dan Shireen Sungkar sudah tak asing lagi bagi orang Indonesia. Mereka terkenal sebagai grup duo, yang dinamai The Sisters. Mereka pandai bernyanyi dan sudah mengeluarkan album saat itu.
 
Hingga Shireen Sungkar semakin terkenal karena aktingnya pada FTV dan sinetron. Dan sang kakak, yaitu Zaskia Sungkar sukses di bidang bisnis fashion.
 
 
Diketahui yang pulang kampung adalah Irwansyah, Zaskia Sungkar, dan Shireen Sungkar. Mereka pulang kampung ke Cupak, Sumatera Barat. Tak ketinggalan mereka juga membagikan kegembiraan rasanya pulang kampung dengan memperlihatkan foto-foto saat berada di sana.
 
Mereka tampak tersenyum hangat dan berfoto dalam tempat yang berbeda-beda, sekaligus memperlihatkan sejuknya suasana kampung. Bahkan ada salah satu foto terlihat Shireen Sungkar yang gembira memasak rendang.
 
Dalam caption foto unggahan Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar mengucapkan syukur karena diberi kesempatan pulang kampung lagi, setelah sekian lama. Karena mereka mengaku terakhir kali pulang kampung ke Cupak itu sewaktu SD.
 
Pada hari yang sama, sekitar sore hari. Irwansyah membagikan foto kebersamaan dengan keluarga lainnya. Seorang aktor sekaligus penyanyi tersebut juga membagi unggahan yang memperlihatkan mereka makan dengan lesehan, beralaskan karpet.
 
 
Hal itu membuat banyak netizen yang merasa kagum dengan kesederhanaan yang terlihat. Tak jarang ada yang merasa iri karena merasa ingin pulang kampung juga.
 
Momen-momen tersebut dapat dilihat langsung melalui akun Instagram @irwansyah_15, @zaskiasungkar15, dan @shireensungkar.***
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @irwansyah_15 @shireensungkar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x