Sinopsis Anime One Piece Episode 1050: Luffy Kembali Ke Pertarungan, Momonosuke Terkam Kuat Naga Kaido

- 6 Februari 2023, 10:13 WIB
Simak spoiler One Piece 1050 mengenai Chopper obati Zoro, Luffy, Kiku, dan Kinemon.
Simak spoiler One Piece 1050 mengenai Chopper obati Zoro, Luffy, Kiku, dan Kinemon. /YouTube Anime Haki

BERITA KBB - Anime One Piece Episode 1050 sudah bisa ditonton di berbagai situs legal. Adaptasi manga karya Eiichiro Oda ini tengah menceritakan petualangan Monkey D. Luffy bersama kru Straw Hat Pirate dan aliansi Bajak Laut-Mink-Samurai membebaskan Wano Country dari jajahan Beast Pirate pimpinan Kaido dan shogun korup Kurozumi Orochi.

Sebelumnya diceritakan, Luffy yang terjatuh dari Onigashima setelah dikalahkan lagi oleh Kaido, berhasil ditemukan dan diselamatkan oleh kapal selam Heart Pirate pimpinan kapten Trafalgar D. Water Law. Di tempat yang aman, Luffy berhasil siuman dan bertekad untuk kembali ke Onigashima.

Sementara itu, Kozuki Momonosuke menyusul ke tempat Luffy bersama Shinobu. Di sana, Momonosuke memohon pada Shinobu untuk mengubahnya menjadi dewasa dengan kekuatan Juku Juku no Mi miliknya, agar bisa membawa Luffy kembali ke Onigashima dengan wujud naga merah mudanya.

 Baca Juga: Penipuan atas PMI Perempuan Berakhir Pembunuhan 9 Nyawa Dengan Motif Penggandaan uang, Wowon Siap Dihukum Mati

Meski berat hati karena pikiran Momonosuke tetap seperti anak kecil meski tubuhnya diubah ke dewasa. Shinobu akhirnya mengabulkan permintaan putra Kozuki Oden itu. Momonosuke berubah jadi pria dewasa dan otomatis tubuh naganya menjadi besar juga.

 

Luffy yang sudah bugar setelah menghabiskan segunung makanan yang disediakan Caribou, berangkat ke Onigashima bersama Momonosuke dalam tubuh naga raksasanya. Meski sekarang mampu terbang tinggi, Momonosuke masih takut dengan ketinggian sehingga pendaratannya di Onigashima menimbulkan kegaduhan.

 

Di sisi lain, Kaido tengah bertarung sengit dengan anaknya sendiri, Yamato. Yamato yang sejak kecil dikekang oleh ayahnya itu, bertekad membantu Luffy membebaskan Wano Country dengan mewarisi tekad Kozuki Oden yang kuat.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x