Daftar Pemain FTV Mantanku Sayang Pacarku Malang, Ada Kenny Austin dan Shanice Margaretha, Dilengkapi Sinopsis

- 10 Februari 2023, 08:31 WIB
Daftar Pemain FTV Mantanku Sayang Pacarku Malang, Ada Kenny Austin dan Shanice Margaretha, Dilengkapi Sinopsis. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 10 Februari 2023 pukul 09:30 WIB. Kenny Austin juga berperan sebagai Rangga di sinetron Melukis Senja SCTV dan drama series Kupu-kupu Malam
Daftar Pemain FTV Mantanku Sayang Pacarku Malang, Ada Kenny Austin dan Shanice Margaretha, Dilengkapi Sinopsis. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 10 Februari 2023 pukul 09:30 WIB. Kenny Austin juga berperan sebagai Rangga di sinetron Melukis Senja SCTV dan drama series Kupu-kupu Malam /Qoni/Instagram

BERITA KBB – Kenny Austin pernah bermain di FTV Mantanku Sayang Pacarku Malang. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 10 Februari 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Mantanku Sayang Pacarku Malang adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurora Films Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Masy Arief.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Jumat, 10 Februari 2023, Menjadi Cantik Nakusha Menjadi Program Terbaik ANTV Saat Ini

Sinetron yang tayang pada 10 Februari 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kenny Austin dan Shanice Margaretha sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Mantanku Sayang Pacarku Malang adalah Indah berpacaran dengan Andre.

Namun emaknya Indah tidak menyukainya, karena Andre ini adalah cowok miskin. Sementara Emak indah adalah wanita yang gila harta.

Dia ingin anak gadisnya yang cantik menikah dengan cowok yang kaya. Sehingga Andre bukan termasuk kualifikasinya.

Pada suatu ketika, Indah akan dijodohkan dengan lelaki kaya bernama Yudha. Namun, siapa sangka bahwa sebenarnya Andre dan Yudha adalah orang yang sama.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x