Daftar Pemain FTV Nanas Manis Yang Jual Sombong Amat, Ada Anggika Bolsterli dan Erdin Werdrayana

- 11 Februari 2023, 08:48 WIB
Daftar Pemain FTV Nanas Manis Yang Jual Sombong Amat, Ada Anggika Bolsterli dan Erdin Werdrayana. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 11 Februari 2023 pukul 09:30 WIB
Daftar Pemain FTV Nanas Manis Yang Jual Sombong Amat, Ada Anggika Bolsterli dan Erdin Werdrayana. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 11 Februari 2023 pukul 09:30 WIB /YouTube

BERITA KBB – Anggika Bolsterli pernah bermain di FTV Nanas Manis Yang Jual Sombong Amat. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu,11 Februari 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Nanas Manis Yang Jual Sombong Amat adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Screenplay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Anika Marani.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Sabtu, 11 Februari 2023, Takdir Cinta Yang KUPILIH Jadi Sinetron Nomor Satu di SCTV

Sinetron yang tayang pada 11 Februari 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Anggika Bolsterli dan Erdin Werdrayana
sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Nanas Manis Yang Jual Sombong Amat adalah saat itu Rani sedang galau dan melakukan perjalanan.

Rani ini adalah penjual nanas cantik si anak Babe. Namun, tanpa disangka Rani malah menabrak Galuh, seorang lelaki tampan.

Galuh juga pingsan gara-gara ulah babe-nya Rani yang memakai sarung ala-ala Ninja Hatori.

Galuh akhirnya di bawa ke gubug di dekat perkembangan nanas. Di sana Galuh yang pingsan berkali-kali ditabok oleh Rani yang emang merupakan cewek kasar.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x