Justina Miles Curi Perhatian Saat Pertunjukkan Konser Rihanna di Super Bowl 2023

- 14 Februari 2023, 18:47 WIB
Justina Miles Curi Perhatian Saat Pertunjukkan Konser Rihanna di Super Bowl 2023
Justina Miles Curi Perhatian Saat Pertunjukkan Konser Rihanna di Super Bowl 2023 /Foto: REUTERS/Caitlin O’Hara/


Berita KBB - Rihanna kembali ke panggung Super Bowl 2023 usai absen dari panggung selama tujuh tahun dengan penampilan ikonik yang menjadi hit di jagat maya, Minggu (12/2).

Melalui acara itu banyak sorotan juga diberikan terhadap Justina Miles, seorang juru Bahasa Isyarat Amerika, ketika dengan energik menerjemahkan penampilan Rihanna saat membawakan lagu, “Bitch Better Have My Money”, “Work”, dan “Wild Thoughts”.

Para netizen menilai Justina sangat lihai dan pandai dalam menginterpretasikan pertunjukkan Rihanna selama 13 menit. Berkat pembawaan Justina ini, ia berhasil mendapatkan 16 juta lebih penayangan di TikTok pada satu video penampilannya.

Baca Juga: Hasil Persib vs PSM, Juku Eja Menang 1-2 atas Maung Bandung Hingga Wasit Salah Berkali-kali Putuskan Offside

“Loving the spark and energy of Justina Miles, the ASL performer for the #SuperBowl. Just fantastic!” ujar Johanna Fuentes.

Johanna Fuentes yang pernah menjabat sebagai Executive Vice President of Worldwide Corporate Communications and Public Affairs di Warner Bros, memberikan pujian karena menyukai semangat dan energi Justina Miles untuk Super Bowl yang menurutnya fantastis.

Sebelum interpretasi lagu Rihanna, Justina lebih dulu tampil saat Sheryl Lee Ralph membawakan lagu “Lift Every Voice and Sing”.

Diketahui dia adalah wanita tuli pertama yang tampil selama pertunjukan Super Bowl. Justina merupakan seorang mahasiswa perawat dan pemandu sorak di Bowie State University di Maryland, dan menjadi pembaca pidato perpisahan di Model Secondary School for the Deaf, Washington, DC.

Baca Juga: Kamaruddin Simanjuntak: Vonis Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Titik Kebangkitan Indonesia Tumpas Mafia Hukum

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x