Detective Conan Chapter 1108 Ungkap Fakta Baru Kasus Haneda Koji dan Racun APTX 4869, Chikara Katsumata Muncul

- 15 Februari 2023, 16:55 WIB
Detective Conan Chapter 1108 Ungkap Fakta Baru Kasus Haneda Koji dan Racun APTX 4869, Chikara Katsumata Muncul
Detective Conan Chapter 1108 Ungkap Fakta Baru Kasus Haneda Koji dan Racun APTX 4869, Chikara Katsumata Muncul /NET TV/Tangkapan layar instagram

 

Berita KBB - Manga Detective Conan Chapter 1108 telah rilis di Weekly Shonen Sunday edisi 12, Rabu 15 Februari 2023. Chapter ini menjadi klimaks akhir dari pengungkapan kasus pembunuhanHaneda Koji 17 tahun lalu oleh sindikat Organisasi Hitam di bawah Rum.

Berdasarkan penelusuran dari berbagai sumber, Detective Conan Chapter 1108 ini turut mengungkap sejumlah fakta baru yang menarik dan penting dalam perkembangan plot serial manga Detective Conan.

Beberapa di antaranya yakni bagaimana Rum bisa mengetahui pelarian Asaka dan Kuroda, fakta baru menarik mengenai racun APTX 4869 yang digunakan dalam pembunuhan tersebut, dan kemunculan pemain shogi rival Haneda Shukichi, Chikara Katsumata dalam flashback tersebut.

Baca Juga: Peringatan Gelombang Tinggi 15 Februari 2023: Perairan Indonesia Timur Jadi Zona Merah Pelayaran

Berikut ini Berita KBB rangkum fakta-fakta menarik yang terungkap dari manga Detective Conan Chapter 1108 yang kurang lebih berjudul “The Meijin’s Enclosure” ini. Mari kita bahas satu per satu.

  1. Asaka Diincar Karena Tahu Suara Asli Rum

Di awal chapter, Chianti mengomel pada Rum karena Asaka alias Bu Guru Wakasa Rumi tidak kunjung muncul, dan dia tidak mungkin mengenali Rum secara langsung.

Dalam hati Rum berkata, memang Asaka tidak pernah melihat wajahnya, tapi suara aslinya sudah ketahuan oleh sang bodyguard, tepatnya saat berada di kamar Haneda Koji 17 tahun lalu.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x