Episode Tersembunyi One Piece Bakal Rilis, ada Luffy Goku dan Toriko Botram Bareng, Catat Tanggal Mainnya

- 20 Februari 2023, 16:52 WIB
Episode crossover tersembunyi One Piece bakal rilis, berikut jadwal tayangnya.
Episode crossover tersembunyi One Piece bakal rilis, berikut jadwal tayangnya. /

Berita KBB - Kalau kamu sedang marathon nonton anime One Piece di platform streaming legal dan sudah sampai episode 590-an atau arc Punk Hazard, kamu bakal lihat kalau episode nomor 590 tidak ada di daftar episode.

Ya, dari episode 589, penonton akan langsung diarahkan lanjut ke episode 591. Episode One Piece yang ke-590 dilewat sama sekali. Kalau kamu penasaran, berikut Berita KBB bahas tentang episode 590 One Piece dan tentunya kabar terbaru terkait episode tersebut.

Berdasarkan penelusuran Berita KBB, One Piece episode 590 adalah episode spesial crossover atau campuran dengan 2 anime lain. Mengutip AnimeNewsNetwork, episode tersebut menghadirkan karakter utama dari Dragon Ball Z dan Toriko.

Baca Juga: Reviewer Dibuat Tercengang Oleh Hasil Tes Bentur Samsung Galaxy S23+, Berikut Perbandingannya dengan S23 Ultra

Kabarnya, pihak Toei Animation mengumumkan bahwa Adult Swim Toonami milik Cartoon Network, akan menayangkan episode tersebut pada 4 Maret 2023 mendatang pukul 1.00 EST atau 13.00 WIB.

Dari gambar yang diunggah akun Twitter resmi Toei, tampak karakter Monkey D. Luffy dari One Piece, Goku dari Dragon Ball Z, dan Toriko serta Komatsu dari anime Toriko sedang makan bersama mengelilingi api unggun.

Sejumlah layanan streaming anime legal diketahui melewatkan episode 590 One Piece. Mulai dari Toonami sendiri, Crunchyroll ataupun Funimation. Bahkan penelusuran Berita KBB, episode 590 juga tidak ada di platform streaming BStation.

Baca Juga: Ribuan Balon Merah di Atas Reruntuhan Bangunan untuk Hormati Korban Muda Gempa Bumi Turki

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x