Reviewer Dibuat Tercengang Oleh Hasil Tes Bentur Samsung Galaxy S23+, Berikut Perbandingannya dengan S23 Ultra

- 20 Februari 2023, 16:12 WIB
Seorang YouTuber melakukan uji bentur terhadap Samsung Galaxy S23+, hasilnya sangat mengejutkan.
Seorang YouTuber melakukan uji bentur terhadap Samsung Galaxy S23+, hasilnya sangat mengejutkan. /

Berita KBB - Seorang YouTuber melakukan tes bentur terhadap smartphone Samsung Galaxy S23+. Ponsel yang baru rilis Jumat 17 Februari 2023 tersebut diuji dengan cara dijatuhkan dari ketinggian sejajar pinggang. Bagaimana hasilnya?

Dalam video yang diunggah kanal YouTube PBKReviews pada Jumat 17 Februari 2023 kemarin, tampak 1 unit smartphone Samsung Galaxy S23+ berwarna hitam dikeluarkan dari kemasannya. Si pengulas kemudian tampak melepaskan lapisan pelindung layar.

Berikutnya, pria tersebut memegangi ponsel itu dengan kedua tangannya sejajar dengan pinggang. Lalu ia menjatuhkan gadget itu dengan posisi layar menghadap ke bawah.

Baca Juga: Ribuan Balon Merah di Atas Reruntuhan Bangunan untuk Hormati Korban Muda Gempa Bumi Turki

Hasilnya, layar smartphone bersudut bundar itu mengalami retak di sudut kanan bawah layar dalam percobaan pertama. Si pengulas mengaku ia tidak menyangka layarnya akan retak di percobaan tersebut.

Meskipun layarnya retak setelah dijatuhkan dari ketinggian pinggang, terlihat layar masih berfungsi dengan normal. Tampak gerakan di layar tidak tersendat atau menunjukkan kerusakan apapun.

Percobaan kedua, sang reviewer kembali menjatuhkan Samsung Galaxy S23+ dari ketinggian yang sama. Hanya kali ini posisinya dibalik, bagian belakangnya yang akan mencium lantai terlebih dulu, yang terbuat dari beton.

Di percobaan kali ini, bagian belakang smartphone tersebut mengalami retak di bagian sudut kiri bawah. Meski demikian, ketiga lensa kamera di sudut kiri atas berhasil selamat dari benturan. Layar pun masih responsif ketika disentuh.

Baca Juga: Gempar! Ledakan Dahsyat Di Blitar Telan Korban Jiwa, Apa Penyebabnya?

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x