Bunga Citra Lestari Bicara Soal Mandiri, Dua Hal Ini Harus Ada Dalam Diri Wanita

- 22 Februari 2023, 10:16 WIB
Bunga Citra Lestari Bicara Soal Mandiri, Dua Hal Ini Harus Ada Dalam Diri Wanita
Bunga Citra Lestari Bicara Soal Mandiri, Dua Hal Ini Harus Ada Dalam Diri Wanita /Instagram @bclsinclair

BERITA KBB- Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari membagikan pengalamannya sebagai wanita yang mandiri.

Pasca sang suami meninggal dunia yakni Ashraf Sinclair, BCL mengaku kalau dirinya tidak bisa berpegangan terus menurs pada seseorang termasuk sang suami.

Karena, suatu saat akan pergi meninggalkan kita. Sehebat apapun laki-laki jika sudah waktunya Tuhan panggil untuk kembali, tidak ada yang bisa mengelak.
 
Baca Juga: Merasa Tak Berhasil Penuhi Janji Kampanye ke Warga, Inilah Profil Lucky Hakim yang Mundur Jadi Wabup Indramayu

"Nih aku ngomong ke perempuan yang udah nikah gitu ya, kaya kita menggantungkan diri ke seorang laki-laki walaupun sehebat apapun laki-laki itu, kaya aku gitu enggak ada aja gitu dan mau gimana..," ucapnya

Bahkan, Unge sapaan akrabnya masih berusaha untuk kuat menjalani hidup dan membesarkan sang anak yakni Noah tanpa seorang suami.

Beberapa waktu lalu, Unge berziarah ke makam Ashraf bersama keluarga. Unge mengatakan kalau sang anak sudah semakin tumbuh.

"Hey you, anaknya udah gede nih..???? ❤️," tulis Unge
 
Baca Juga: Jadwal Program Trans Tv Rabu 22 Februari 2023 Ada Film Bioskop Desierto dan Gold, Catat Waktunya

Dalam kondisinya yang harus menjadi orangtua mandiri bagi sang anak, Unge memiliki keyakinan yang kuat untuk mandiri dalam segala hal.

Terutama mental dan finansial yang mandiri. Karena jika tidak memiliki value tersebut, tentu berat menjalani takdirnya sebagai wanita ditinggal sang suami.

Unge menyadari kalau dia tidak harus bergantung pada orang lain terus menerus, karena yang harus diandalkan adalah diri sendiri.

"If we dont have value, kita gak punya apa-apa sebagai pegangan berat banget ngejalaninnya kita jadi punya ketergantungan sama orang lain...," Lanjutnya
.***
 
 
 
 

 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @lambegosiiip


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x