6 Fakta Detective Conan Chapter 1109: Pesan Kematian Amanda Hughes Terungkap, Rum Tahu Rahasia APTX 4869?

- 23 Februari 2023, 14:17 WIB
6 Fakta Detective Conan Chapter 1109: Pesan Kematian Amanda Hughes Terungkap, Rum Tahu Rahasia APTX 4869?
6 Fakta Detective Conan Chapter 1109: Pesan Kematian Amanda Hughes Terungkap, Rum Tahu Rahasia APTX 4869? /Instagram @netmediatama

Berita KBB - Manga Detective Conan Chapter 1109 sudah rilis di Weekly Shonen Sunday edisi Rabu 22 Februari 2023. Chapter ini menjadi klimaks dari pertaruhan hidup dan mati Wakasa Rumi alias Asaka yang kini berada di bawah bayang-bayang Organisasi Hitam.

Di sisi lain, Conan berhasil menyingkap tabir pesan kematian Amanda Hughes dari kasus pembunuhan Haneda Koji 17 tahun yang lalu. Detektif yang tubuhnya mengecil ini pun sudah mengetahui satu lagi kebenaran akan misteri yang memenuhi kepalanya itu.

Chapter ini juga membawakan satu lagi pengembangan menarik dari sang nomor 2 di Organisasi Hitam, Rum. Tampaknya, dia tahu sisi lain dari racun APTX 4869 dan ingin mengkonsumsinya untuk suatu tujuan.

Baca Juga: LINK NONTON Persib vs Arema FC Gelaran BRI Liga 1, Siaran Langsung Hari Ini di Indosiar, Akses Tautan Sekarang

Apa saja fakta-fakta menarik yang terungkap dari Detective Conan Chapter 1109 dengan judul The Queen’s Gambit ini? Berikut Berita KBB himpun selengkapnya.

  1. Conan Ungkap Pesan Kematian Amanda

Conan yang sudah mengerti arti pesan kematian tersebut, melihat ada bekas ciuman lain selain dari yang tampak pada jam tangan Amanda. Artinya, Amanda memberi tanda ciuman itu 2 kali, karena pada percobaan pertama hasilnya tidak sesuai dengan maksud tujuannya.

Maka dari itu, tanda bibir itu bukan melambangkan tanda yang terlihat maupun warna merah lipstiknya. Namun, bekas ciuman itu menonjolkan bentuk dari bibir dan mulut yang tampak terhapus di ujung pinggirnya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x