Spoiler One Piece Chapter 1076 Lengkap: Luffy Bebaskan Duo Agen CP0, Shanks Siap Tempur Lawan Kid

- 23 Februari 2023, 14:35 WIB
Baca Manga Komik One Piece 1076 Bahasa Indonesia. Full Spoiler Raw Scan, Shanks Bergerak, Baca di MangaPlus
Baca Manga Komik One Piece 1076 Bahasa Indonesia. Full Spoiler Raw Scan, Shanks Bergerak, Baca di MangaPlus /

Berita KBB - Spoiler One Piece Chapter 1076 sudah beredar sejak Rabu 21 Februari 2023 kemarin. Penelusuran di sejumlah grup Facebook fans One Piece, chapter ini menceritakan bentrok dengan Seraphim, nasib Vegapunk dan munculnya Shanks di pulau raksasa Elbaf.

Manga One Piece Chapter 1076 ini melanjutkan langsung plot cerita pada chapter lalu, di mana agen CP0 Lucci dan Kaku meminta pada Luffy dan Zoro agar dibebaskan agar bisa membantu mereka menghadapi Seraphim. Keduanya lalu merespons dengan tampang jijik.

Bagaimana lanjutan dari adegan tersebut? Apakah Luffy dan Zoro bersedia membebaskan keduanya untuk ikut bertarung bersama? Berikut ini Berita KBB bahas spoiler One Piece Episode 1076.

Baca Juga: 6 Fakta Detective Conan Chapter 1109: Pesan Kematian Amanda Hughes Terungkap, Rum Tahu Rahasia APTX 4869?

Spoiler One Piece Chapter 1076

Berdasarkan informasi yang berita KBB peroleh dari grup penggemar One Piece di Facebook, judul dari Chapter 1076 ini adalah “Old Friends” atau “Teman Lama”. 

Chapter dimulai dengan panel di mana Zoro mendengar teriakan Nami di kejauhan. Ia bilang mereka harus melindungi semua klon Vegapunk dan membantu kru Straw Hat Pirates yang lainnya.

Luffy dan Zoro memutuskan untuk menyelesaikan pertarungan dengan Seraphim Kuma dan Hawk, sehingga mereka tidak bisa terus-terusan membawa-bawa Lucci dan Kaku.

Baca Juga: Persib Live streaming vs Arema FC, Akses Link Nonton Siaran Langsung Sekarang

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x