Movie Crayon Shin-chan Terbaru Umumkan Tanggal Rilis, Kisahkan Kekuatan Super Shin-chan dalam Animasi 3DCG

- 23 Februari 2023, 18:27 WIB
Movie Crayon Shin-chan Terbaru Umumkan Tanggal Rilis, Kisahkan Kekuatan Super Shin-chan dalam Animasi 3DCG
Movie Crayon Shin-chan Terbaru Umumkan Tanggal Rilis, Kisahkan Kekuatan Super Shin-chan dalam Animasi 3DCG /Facebook Muse Asia/

Berita KBB - Kamu penggemar serial anime Crayon Shin-chan, atau dulu sering nonton aksi kocak dan konyol Shin-chan di layar kaca hari Minggu pagi? Ada kabar baik untuk kamu yang kangen lihat kelakuan Shin-chan dalam manga legendaris tahun 90-an itu

Franchise anime Crayon Shin-chan dikabarkan mengumumkan tanggal rilis untuk movie ke-30 dengan format 3DCG pertamanya. Hal ini diketahui dari rilisnya trailer dan visual teaser yang dibagikan oleh akun Twitter resmi movie Crayon Shinchan tersebut.

Melansir Anime News Network Kamis 23 Februari 2023, trailer movie berjudul “New Dimension! Crayon Shin-chan the Movie Super-Powered Climactic Battle: Soaring Hand-Rolled Sushi” ini menyorot footage dari pilot movie original proyek tersebut.

Baca Juga: KUR BRI 2023 Kapan Dibuka dan Berapa Jumlah Bunga Pinjaman Saat Ini? Cek Syaratnya Sekarang

Trailer movie Crayon Shin-chan itu memperlihatkan pratayang dari cerita, di mana karakter ikonik Shin-chan mendapatkan kekuatan super di suatu malam saat ia tengah bermain dengan adiknya Himawari di dalam rumahnya.

Berdasarkan trailernya, kemampuan super itu diperoleh dari dua benda langit bersinar yang mendarat di rumah Shin-chan. Karena itu, ia memiliki kemampuan telekinesis atau menggerakan objek dan membuatnya melayang-layang hanya dengan pikiran.

Shin-chan kemudian tampak mencoba kemampuan telekinesisnya dengan melayangkan sushi gulung saat makan bersama keluarganya. Trailer berdurasi 1 menit 30 detik itu juga memperlihatkan aksi konyol yang dilakukan Shin-chan terhadap orang di sekitarnya.

Baca Juga: Harta Doni Salmanan Dirampas Negara, Humas Pengadilan Tinggi Bandung: Aset Barang Berharga Dilelang!

Trailer movie berjudul asli “Shin Jigen! Crayon Shin-chan The Movie Chōnōryoku Dai Kessen: Tobetobe Temakizushi” ini juga mengungkap tanggal rilis movie tersebut, yang dijadwalkan naik ke layar lebar di Jepang pada 4 Agustus 2023 mendatang.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x