Sinopsis Nakusha Sabtu, 25 Februari 2023: Romantis! Datta dan Nakusha Menikmati Makanan dengan Saling Menyuapi

- 24 Februari 2023, 20:37 WIB
Sinopsis Nakusha yang tayang di ANTV pada Sabtu, 25 Februari 2023 diawali dengan cerita ketika Datta dan Nakusha makan bersama dengan romantis.
Sinopsis Nakusha yang tayang di ANTV pada Sabtu, 25 Februari 2023 diawali dengan cerita ketika Datta dan Nakusha makan bersama dengan romantis. /
 
BERITA KBB – Sinopsis Nakusha yang tayang di ANTV pada Sabtu, 25 Februari 2023 diawali dengan cerita ketika Datta dan Nakusha makan bersama dengan romantis.

Datta mengatakan bahwa selama ini dia tidak pernah memuji masakan Nakusha tetapi nyatanya dia selalu menikmati makanan lezat yang dibuatkan oleh Nakusha.

Kemudian Datta pun mulai memberikan suapan pertama kepada Nakusha tetapi pada saat itu dia malah menggoda Nakusha dengan menyingkirkan tangannya di saat Nakusha akan menyantap makanan tersebut.
 

Raut wajah Nakusha pun terlihat sedikit kesal sedangkan Datta tersenyum bahagia.

Tetapi pada akhirnya mereka pun saling menyuapi makanan tersebut meski makanan itu sangatlah sederhana tetapi itu menjadi momen romantis bagi mereka.

Sementara itu di tempat lain, terlihat Kalla menghampiri Sudarshan dan dia memberitahukan bahwa dia telah berhasil menghasut Sima sehingga dia mengetahui di mana keberadaan Datta.

Sudarshan pun sangat antusias dan dia pun mengatakan bahwa dia akan segera datang ke Siroli yang tentunya untuk menangkap Datta.
 

Tetapi pada saat itu Kalla mengatakan bahwa Sudarshan tidak perlu repot-repot datang ke sana karena di hanya ingin Sudarshan mengirim foto keluarga Datta.

Kalla mengatakan bahwa sekarang keluarga Datta berada dalam sengkapannya sedangkan dia hanya akan menunggu karena dia sangat yakin bahwa Datta akan datang sendiri menyelamatkan keluarganya.

Keesokan harinya saat itu para penduduk tenda terlihat sangat khawatir.

Terlihat Datta dan Nakusha baru keluar dari tanda mereka dan Nakusha langsung mempertanyakan apa yang terjadi karena melihat semua orang tampak khawatir saat itu.
 

Sundari memberitahukan bahwa semua orang merasa sangat cemas karena yang lainnya tak kunjung kembali dari kemarin.

Nakusha pun menyebutkan jika perjalanan dari Nasik memerlukan banyak waktu namun Mahadev langsung mengatakan bahwa mereka khawatir jika Rangga melakukan sesuatu kepada Tanaji dan yang lainnya.

Tiba-tiba istri Tanaji mengatakan jika mereka telah melakukan sebuah kesalahan karena telah mempercayai orang asing untuk menjual rempah-rempah mereka ke daerah Nasik.

Nakusha langsung mengatakan jika suaminya hanya ingin membantu mereka sedangkan Datta malah mengatakan bahwa mereka tidak perlu takut kepada Rangga karena mereka bisa menghadapinya.

Namun Mahadev langsung mengatakan bahwa dia tidak tertarik untuk bertarung bahkan dia juga menyebutkan sepertinya dia juga telah melakukan kesalahan karena telah mempercayai Datta sehingga penduduk Basri berada dalam masalah.

Bersambung…***
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x