Kompol Multazam Lisendra Sapa Pelajar Berkebutuhan Khusus Untuk Mencegah Kejahatan Terhadap Anak Luar Biasa

- 24 Februari 2023, 17:56 WIB
Kompol Multazam Sapa Pelajar Berkebutuhan Khusus Untuk Mencegah Kejahatan Terhadap Anak Luar Biasa
Kompol Multazam Sapa Pelajar Berkebutuhan Khusus Untuk Mencegah Kejahatan Terhadap Anak Luar Biasa /

BERITA KBB- Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra menyapa para siswa di Sekolah Luar biasa Negeri 12 Srengseng Sawah. (SLB N 12) Jl. Medis HM. Sabin RT. 07/05 Kel. Srengseng Sawah Jagakarsa Jaksel, Rabu 22 Februari 2023.

Kunjungan Multazam Lisendra dalam rangka untuk memberikan perlindungan hukum dan mencegah kejahatan terhadap anak berkebutuhan khusus.

"Giat kami hari ini adalah giat Polsek Masuk sekolah Curhat Kamtibmas dan sosialisasi pencegahan kejahatan terhadap anak, kenakalan remaja, buyling dan perlindungan terhadap penyandang difabilitas di SLB Negeri 12 Sengseng sawah," ucap Multazam Lisendra.

Baca Juga: Dmitry Medvedev Bilang Rusia Bisa Hentikan Perang dengan Ukraina, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi Amerika

Dalam kegiatan itu, hadir 162 murid yang kondisinya tunarungu, autis dan tunagrahita. Tujuan Polsek hadir sebagai jaminan keamanan bagi masyarakat Rentan di Wilkum jagakarsa dan Memberanikan diri mereka untuk Speak Up apabila ada yang berupaya jahat terhadap mereka.

Sementara itu, Kepala Sekolah SLB N 12 Ibu Andri Astuti, M.Pd mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra.

"Terimakasih Pak Multazam, kesannya luar biasa! guru guru, orang tua dan anak anak sangat sangat antusias serta memperhatikan betul apa yang bapak sampaikan tadi kepada anak anak, kami yakin anak anak mengerti apa yang bapak sampaikan," ujarnya.

Baca Juga: Bank Ukraina Luncurkan Seri Uang Kertas Baru, Abadikan Rekam Visual 1 Tahun Perang Rusia - Ukraina

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x