Sinopsis Nakusha Sabtu, 25 Februari 2023: Datta Meyakinkan Para Penduduk Desa untuk Tidak Takut Hadapi Musuh

- 25 Februari 2023, 08:42 WIB
Nakusha
Nakusha /YouTube.com/Serial India/https://youtu.be/vpEtoUcx5Vc
 
 
BERITA KBB – Sinopsis Nakusha yang tayang di ANTV pada Sabtu, 25 Februari 2023 diawali dengan cerita ketika para penduduk desa dalam masalah dari ancaman Rangga.

Mahadev langsung mengatakan bahwa dia tidak tertarik untuk bertarung bahkan dia juga menyebutkan sepertinya dia juga telah melakukan kesalahan karena telah mempercayai Datta sehingga penduduk Basri berada dalam masalah.

Tiba-tiba saja saat itu Datta mengambil sebuah tongkat dari salah satu penduduk lalu melemparkannya ke arah Mahadev.
 
 
Sontak menghadap sangat terkejut namun beruntunglah dia berhasil menangkap tongkat tersebut dan dia pun mempertanyakan kepada Datta apa yang dia lakukan.
 
Bergegas Datta menghampiri Mahadev lalu mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Mahadev adalah gerakan refleks untuk pertahanan diri sehingga disaat nyawa kita berada dalam bahaya maka kita akan memiliki kekuatan untuk melawan musuh.

Di sana data terus saja berbicara untuk membangkitkan semangat para warga agar mereka bisa menghadapi Rangga.

Namun pada saat itu istri Tanaji langsung mengatakan jika bicara itu sangatlah mudah daripada melakukannya dan dia pun mempertanyakan bagaimana Datta bisa bertarung disaat data sendiri tidak bisa melihat.

Mendengar pertanyaan tersebut Datta sangat terkejut dan nampaknya dia merasa sakit hati.

Tetapi kemudian Datta mendekati Nakusha lalu mengatakan bahwa dahulu dia juga memiliki pikiran yang sama saat dirinya mengalami kebutaan tetapi sekarang dia telah memiliki keyakinan dan Nakusha lah yang telah membangkitkan keyakinan di dalam dirinya.

Untuk itulah dia meminta para penduduk untuk membangkitkan kepercayaan diri mereka karena dia sangat yakin jika mereka memiliki kepercayaan maka mereka bisa melenyapkan musuh.

Saat itu Datta mulai mengangkat tangannya dan dia meminta semua orang untuk bergabung dengannya sehingga mereka akan bersama-sama mengalahkan Rangga.

Saat itu para penduduk terlihat ragu dan mereka pun memikirkan kata-kata Datta.
 

Lalu ketika Mahadev dan yang lainnya akan memegang tangan Datta sebagai tanda persatuan tiba-tiba Bolla anak buah Rangga datang ke sana dengan membawa Tanaji yang telah bebak belur.

Sontak saja istri Tanaji langsung menangis histeris begitu pula para penduduk yang lainnya karena mereka mengkhawatirkan keluarga mereka.

Pada saat itu keluarga para penduduk masih berada dalam sekapan Rangga.

Saat itu istri Tanaji mulai berteriak dan tentunya menyalahkan Datta atas semua yang telah terjadi.

Darta pun saat itu terlihat mengepalkan tangannya seolah dia sedang menahan emosinya.

Bersambung…***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x