Daftar Pemain FTV Virus Cintamu Gak Ada Vaksin Boosternya, Ada Larasati Nugroho dan Morgan Oey, Sinopsisnya

- 26 Februari 2023, 09:13 WIB
Daftar Pemain FTV Virus Cintamu Gak Ada Vaksin Boosternya, Ada Larasati Nugroho dan Morgan Oey, Dilengkapi Sinopsis . Foto: Halusinasi Daniel yang terus memikirkan Maryam
Daftar Pemain FTV Virus Cintamu Gak Ada Vaksin Boosternya, Ada Larasati Nugroho dan Morgan Oey, Dilengkapi Sinopsis . Foto: Halusinasi Daniel yang terus memikirkan Maryam /Instagram

 


BERITA KBB – Larasati Nugroho pernah bermain di FTV Virus Cintamu Gak Ada Vaksin Boosternya. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 26 Februari 2023 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Virus Cintamu Gak Ada Vaksin Boosternya adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Screenplay Production Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rully Manna.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Minggu, 26 Februari 2023, Tajwid Cinta SCTV Berada di Top 3

Sinetron yang tayang pada 26 Februari 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Larasati Nugroho, Dinda Mahira, dan Morgan Oey sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Virus Cintamu Gak Ada Vaksin Boosternya adalah Daniel alergi dengan segala sesuatu yang berbau sampah.

Suatu ketika Daniel ingin memberi cincin kepada pacarnya yang bernama Reni. Namun cincin tersebut malah jatuh di tempat sampah.

Cincin Daniel terbawa mobil box sampah yang dikemudikan oleh Maryam. Di sana Daniel mengejar Maryam dengan jasa tukang ojek.

Kemudian, Maryam mencoba mengembalikan cincin tersebut kepada Daniel.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x