Sinopsis “Empire State” yang Tayang di Trans TV Malam Ini, Dibintangi The Rock dan Berdasarkan Kisah Nyata

- 27 Februari 2023, 20:59 WIB
Berikut sinopsis film “Empire State” yang tayang di Trans TV Senin 27 Februari 2023 malam ini.
Berikut sinopsis film “Empire State” yang tayang di Trans TV Senin 27 Februari 2023 malam ini. /

Berita KBB - Anda doyan film aksi beraroma gangster dan kriminal, atau fans hardcore Dwayne Johnson alias The Rock? Film yang satu ini cocok untuk Anda tonton dan akan tayang di salah satu stasiun TV swasta malam ini.

Film yang dimaksud adalah “Empire State”, sebuah film produksi Amerika Serikat tahun 2013 yang dibintangi The Rock, Liam Hemsworth, dan Emma Roberts.

Mengusung genre drama kriminal, film ini mengisahkan 2 teman sejati yang mencuri sebuah repositori mobil rantis dan seorang detektif Kepolisian New York yang menghalangi aksi mereka.

Baca Juga: Sinopsis Once Upon a Time in China and America di Indosiar Malam Ini: Jet Li Amnesia, Nyawa Kawannya Terancam

Bagaimana sinopsis film yang kisahnya diangkat dari kejadian nyata ini? Berikut Berita KBB sajikan sinopsis film “Empire State” yang tayang pada Senin 27 Februari 2023 malam nanti.

“Empire State” mengisahkan tentang Chris Potamitis (Liam Hemsworth) yang tinggal bersama kedua orang tua dan adik perempuannya di wilayah Bronx, New York pada awal 1980-an.

Chris hidup dalam kondisi kurang beruntung. Ayahnya dipecat dari pekerjaannya, dan ia sendiri gagal masuk kepolisian karena pernah terjerat kasus kepemilikan ganja.

Baca Juga: Persiapan Ramadan Wagub Cek Harga Sembako di Pasar Limbangan

Chris kemudian mendapatkan pekerjaan sebagai satpam di Empire Armored Car Company, di mana kondisi keamanannya sangat buruk dan moral pegawainya bobrok. Suatu ketika, perusahaan itu dirampok dan Chris dimutasi jadi penjaga malam karena kejadian itu.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x