Sinopsis Once Upon a Time in China and America di Indosiar Malam Ini: Jet Li Amnesia, Nyawa Kawannya Terancam

- 27 Februari 2023, 20:56 WIB
Mega Film Asia Once Upon A Time In China And America
Mega Film Asia Once Upon A Time In China And America /

 

Berita KBB -  Bagi Anda yang menggemari film kungfu terutama yang dibintangi Jet Li dengan peran ikonik Wong Fei-hung nya, film “Once Upon a Time in China and America” akan hadir ke layar kaca Anda, tepatnya di Indosiar pada Senin 27 Februari 2023 malam ini.

“Once Upon a Time in China and America” mengisahkan tentang petualangan ahli kungfu Wong Fei-hung bersama kekasihnya Tante Yee (Rosamund Kwan) dan muridnya Clubfoot (Hung Yan-yan) dari Cina ke Amerika.

Sepanjang perjalanan, Wong menemui teman baru dan menghadapi berbagai rintangan berbahaya yang menghadang. Bila Anda penasaran dengan filmnya, ada baiknya membaca dulu sinopsis film “Once Upon a Time in China and America” berikut ini sebelum nonton.

Baca Juga: Perbarui Strategi Perusahaan, Nokia Tetapkan Arah jadi Pemimpin Jaringan dan Cloud di Dunia

Alkisah di awal Abad 20, Wong Fei-hung, kekasihnya Tante Yee dan muridnya Clubfoot (Hung Yan-yan) yang pergi ke Amerika Serikat untuk mengunjungi Bucktooth So (Power Chan). So diketahui telah membuka cabang klinik milik Wong, Po-chi-lam di San Francisco.

Dalam perjalanan dengan kereta kuda, mereka berjumpa dengan seorang koboi ramah bernama Billy (Jeff Wolfe), yang hampir mati kehausan. Mereka kemudian disergap oleh sekelompok orang Indian barbar yang menghancurkan kereta kuda mereka.

Tante Yee dan Clubfoot berhasil lolos dan dibawa ke klinik Bucktooth So, tapi Wong mengalami hilang ingatan akibat pertarungan dengan para Indian barbar. Untungnya, ia diselamatkan oleh anggota suku Indian lain.

Baca Juga: Cara Menyembuhkan Sakit Mata Pada Kucing, Ketahui Apa Saja Penyebabnya

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x