Sinopsis Film Komedi Princess and Seven Kung Fu Masters, Tayang di Global TV Senin 27 Februari 2023 Malam Ini

- 27 Februari 2023, 21:01 WIB
Saksikan Princess And Seven Kung Fu Masters yang tayang malam ini 27 Februari 2023 di GTV
Saksikan Princess And Seven Kung Fu Masters yang tayang malam ini 27 Februari 2023 di GTV /MAXStream

 

Berita KBB - Stasiun televisi Global TV akan menayangkan film bela diri Kung Fu berbalut komedi berjudul Princess and Seven Kung Fu Masters, Senin 27 Februari 2023 malam ini.

Film produksi Hong Kong yang rilis pada 2013 ini mengambil setting latar waktu awal era Republikan Cina sekitar tahun 1912, di mana para bandit dan panglima perang berperang dengan pasukan Jepang untuk memperebutkan daerah timur laut Cina daratan.

Bagi Anda yang tertarik dengan film ini dan ingin menonton, berikut ini Berita KBB sajikan sinopsis film Princess and Seven Kung Fu Master yang tayang di Global TV malam ini.

Baca Juga: Sinopsis “Empire State” yang Tayang di Trans TV Malam Ini, Dibintangi The Rock dan Berdasarkan Kisah Nyata

Film ini berfokus pada salah satu dari panglima perang Lin (Sammo Hung) yang dikenal tidak terlalu cerdas atau menginspirasi tapi merupakan seorang patriot sejati yang melawan cengkeraman para pasukan Jepang di wilayahnya yang bernama Lucky Star Town.

Lucky Star Town awalnya merupakan satu-satunya kota yang tidak tercabik-cabik perang. Wilayah ini terlindungi dari berbagai serangan luar karena merupakan rumah bagi 7 master Kung Fu yang secara diam-diam tinggal di sana dan melindungi kota.

Ketujuh master Kung Fu itu adalah Manysons (Eric Tsang) yang menjadi pengasuh bayi, Madonna (Sandra Ng) and Mademoiselle Hong (Xie Na) yang menjadi pemilik restoran, Chanting Bing (Yuen Wah) pendeta Taoisme, Little Tailor (Wong Cho Lam) si penjahit.

Baca Juga: Sinopsis Once Upon a Time in China and America di Indosiar Malam Ini: Jet Li Amnesia, Nyawa Kawannya Terancam

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x