Sinopsis The New Legend of Shaolin di Indosiar Malam Ini: Duet Kung Fu Ayah-Anak Lindungi Shaolin dari Bahaya

- 28 Februari 2023, 18:39 WIB
Berikut sinopsis dari film Kung Fu The New Legend of Shaolin yang akan tayang di Indosiar malam ini.
Berikut sinopsis dari film Kung Fu The New Legend of Shaolin yang akan tayang di Indosiar malam ini. /Indosiar/

Berita KBB - Kemarin, film Princess and the Seven Kung Fu Masters tayang di Indosiar untuk mengisi segmen Mega Film Asia. Untuk Anda yang masih ingin menyaksikan aksi Jet Li dan jurus Kung Fu nya, film The New Legend of Shaolin wajib masuk daftar tonton Anda.

The New Legend of Shaolin ini merupakan film bela diri Kung Fu buatan Hong Kong tahun 1994 silam. Film ini menghadirkan Jet Li yang berperan sebagai Hung Hei-kwun, berduet dengan aktor cilik Miu Tse yang mana keduanya sering memainkan peran ayah dan anak.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan aksi Jet Li sebagai Hung Hei-kwun dalam film ini, berikut Berita KBB sajikan sinopsis film The New Legend of Shaolin yang dijadwalkan tayang di Indosiar Selasa 28 Februari 2023 nanti malam.

Baca Juga: Ridwan Kamil Respons Penangkapan Copet di Masjid Al Jabbar Bandung: Preman Kriminal Akan Lakukan Segala Cara

Sinopsis Film The New Legend of Shaolin

Hung Hei-kwun, seorang pendekar Shaolin yang memberontak terhadap Dinasti Qing, mendapati desanya hancur usai diserang pasukan pemerintah. Ia mencari anaknya yang masih bayi dan memberinya pilihan apakah mau gabung pasukan pemberontak, atau mati.

Saat pergi dari desa, Kwun bertemu dengan Ma Ling-yee salah seorang pemberontak, dan harus menerima kenyataan bahwa Ling-yee telah berkhianat. Ialah orang yang menyerang desa untuk memburu kepala Kwun. Ma Ling-yee dan Kwun lalu bertarung satu sama lain.

Beberapa tahun kemudian, anak Kwun bernama Man Ting (Miu Tse) telah tumbuh menjadi seorang pendekar yang hebat. Ia bersama ayahnya mengembara ke seluruh Cina untuk mencari uang.

Baca Juga: Sinopsis Anupamaa ANTV: Bahagia! Anupamaa dan Anuj Juara Lomba Tari, Vanraj Terbakar Api Cemburu

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x