Ridwan Kamil Respons Penangkapan Copet di Masjid Al Jabbar Bandung: Preman Kriminal Akan Lakukan Segala Cara

- 28 Februari 2023, 17:04 WIB
Pelaku copet (kerudung hijau) di Masjid Raya Al Jabbar Gedebage, Kota Bandung terangkap.
Pelaku copet (kerudung hijau) di Masjid Raya Al Jabbar Gedebage, Kota Bandung terangkap. /NETIZEN PRFM

Berita KBB - Media sosial dihebohkan dengan video seorang wanita berpakaian syari yang diamankan karena melakukan aksi copet di Masjid Al Jabbar Bandung, Jawa Barat. Diberitakan sebelumnya, wanita itu viral lantaran merokok di depan petugas dengan santai.

Terkait viralnya unggahan video wanita pencopet yang diamankan di Masjid Al Jabbar itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil buka suara.

Dalam unggahan di akun Instagram miliknya pada Selasa 28 Februari 2023 sekira pukul 9 pagi tadi, ia menekankan kepada para jamaah masjid Al Jabbar untuk berhati-hati saat beribadah.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Selasa, 28 Februari 2023, Cinta Setelah Cinta SCTV Berada di Top 1

“HATI-HATI SAAT BERIBADAH. Ini copet perempuan yang tertangkap di Masjid Al Jabbar oleh tim keamanan dan polisi setempat.” Tulisnya.

Ridwan Kamil juga menegaskan, para pelaku kriminal akan melakukan segala cara untuk melancarkan aksinya. Termasuk berpura-pura berbaur dengan jamaah masjid untuk beribadah, padahal memiliki niat tidak baik.

“Preman kriminal akan melakukan segala cara, termasuk menyamar untuk pura-pura berbaur ibadah padahal niatnya mencuri atau mencopet.” Tulis Kang Emil.

Baca Juga: Susul Half-Life: Alyx, Game VR Assassin’s Creed Akan Meluncur Bersama 5 Seri Baru, Ini Jadwal Rilisnya

Terakhir, Gubernur Jawa Barat itu berpesan untuk semua jamaah masjid di manapun agar tetap waspada dalam segala situasi, termasuk saat beribadah dengan khusyu.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x