Sinopsis Cold Pursuit di Trans TV 1 Maret 2023: Balas Dendam Ayah Atas Anaknya yang Dibunuh Kartel Narkoba

- 1 Maret 2023, 12:33 WIB
Poster film Cold Pursuit yang dibintangi oleh Liam Neeson, sebagai pembajak salju yang berusaha membalas dendam atas kematian putranya. Saksikan di Bioskop Trans TV 1 Maret 2023.
Poster film Cold Pursuit yang dibintangi oleh Liam Neeson, sebagai pembajak salju yang berusaha membalas dendam atas kematian putranya. Saksikan di Bioskop Trans TV 1 Maret 2023. /
 

Berita KBB - Bagi Anda pemirsa televisi sejati yang menyukai film aksi thriller, Rabu 1 Maret 2023 ini akan hadir di layar kaca, film Cold Pursuit yang ditayangkan Trans TV. Film yang dibintangi aktor Liam Neeson ini mendapatkan review positif dari para pengulas sinema.

Cold Pursuit yang disutradarai Hans Petter Moland ini merupakan remake dari film lainnya sang sutradara yakni In Order of Disappearance tahun 2014. Film ini mengisahkan aksi balas dendam seorang ayah terhadap kartel narkoba yang telah membunuh anaknya.

Bila Anda tertarik menonton film yang rilis tahun 2019 ini, silakan baca terlebih dulu sinopsis film Cold Pursuit yang tayang di Trans TV malam ini.

Baca Juga: Niat Puasa Ramadhan Lengkap Dengan Arab, Latin, dan Terjemahan, Catat dan Hafalkan

Sinopsis Film Cold Pursuit di Trans TV, Rabu 1 Maret 2023 Malam Ini 


Cold Pursuit mengisahkan seorang pengemudi bajak salju bernama Nels Coxman (Liam Neeson) yang hidupnya berantakan ketika anaknya tewas overdosis heroin. Ternyata anaknya dibunuh oleh kartel narkoba Denver, dan Coxman bertekad untuk balas dendam.


Berbekal sebuah senapan, Coxman membunuh 3 anggota kartel narkoba tersebut. Namun istrinya Grace (Laura Dern) tidak senang dengan perbuatan suaminya itu dan meninggalkannya.


Sementara itu, terkait kematian 3 anggotanya, gembong narkoba kartel Denver, Trevor “Viking” Calcote (Tom Baterman), menduga bahwa kejadian itu ulah dari rivalnya, White Bull (Tom Jackson), anggota suku Indian Ute yang selalu ia hindari dari bentrok dengannya.


Viking lalu memerintahkan anggotanya untuk membunuh salah seorang anggota gangster Bull, tapi ia tidak tahu bahwa ia adalah anak tunggal Bull. Kejadian ini juga membuat Bull murka dan ingin balas dendam terhadap Viking dengan menculik anaknya.


Nels kemudian berkonsultasi dengan kakaknya, Brock (William Forsythe), seorang mantan pembunuh bayaran dan mendapatkan informasi terkait Viking. Untuk membunuhnya, Brock menawarkan jasa pembunuh bayaran bernama “The Eskimo” (Arnold Pinnock).

Baca Juga: Jungkook BTS Hapus Akun Instagram Pribadinya, Ini Alasannya

The Eskimo memilih untuk mendapat bayaran dari Viking dengan memberitahunya bahwa Nels berusaha membunuh Viking. Tidak terima dengan tindakannya, Viking membunuh Eskimo dan kemudian menghabisi Brock yang ia sangka sebagai penyewa Eskimo.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber TransTV IMDb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x