‘Mona Lisa and the Blood Moon’ Film Debut Hollywood Jeon Jong Seo Tayang Di Bulan Maret

- 1 Maret 2023, 12:25 WIB
Jeon Jong seo
Jeon Jong seo /Instagram @netflixkr

 

BERITA KBB- Jeon Jong Seon adalah artis muda berbakat yang banyak menunjukan kemampuannya pada beberapa proyek film yang telah dibintanginya. Sejak debut pada film ‘Burning’ pada tahun 2017, aktris ini telah membuktikan kemapuanya dengan banyak menerima pujian oleh banyak penonton.

Sukses di film ‘Burning’ Jeon Jong Seon kembali berakting di berbagai proyek film dan televisi, seperti membintangi film horor ‘Call’ dan film thriller ‘Ransom’. Berperan sebagai Seo Yeon dalam film ‘Call’ yang menemukan dirinya dapat berkomunikasi lintas waktu, dan ternyata awal menimbulnya masalah.

Film debut Hollywood aktris Jeon Jong Seo ini akan tayang di bioskop pada tanggal 22 maret 2023. Film thriller yang berjudul ‘Mona Lisa and the Blood Moon'. Film debut Hollywood aktris berusia 28 tahun yang baru-baru ini sukses memikat banyak penonton dengan muncul memerankan karakter Tokyo dalam serial Netflix ‘Money Heist: Korea’ (2022).

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Pernikahan Kontrak Yang Tak Ingin Usai, Ada Kiki Farrel dan Syahnaz Sadiqah, Plus Sinopsis

Film fantasi thriller ini berkisah tentang Bonnie Hunt (Kate Hudson), merupakan seorang ibu tunggal yang bertemu dengan seorang wanita misterius bernama Mona Lisa Lee (Jeon Jong Seo) yang ternyata sedang melarikan diri dari bangsal yang terkunci, dan kabur dengan menggunakan kekuatan supranaturalnya. Berlanjut dalam petualangannya di berbagai kota.

Jeon Jong Seo memerankan karakter utama seorang wanita muda dengan kemampuan yang unik yaitu dapat memanipulasi waktu.

pada poster film yang rilis di Korea Selatan menggambarkan suasana eksotis di malam hari New Orleans, kemudian memperkenalkan banyak karakter film termasuk Fuzz (Ed Skrein) yang jatuh cinta dengan Mona pada pandangan pertama, dan petugas polisi Harold (Craig Robinson) yang mengejar Mona. Setelah mendengar tentang kejadian itu.

Baca Juga: Melalui Program Motis,Kementerian Perhubungan Beri Fasilitas Angkutan Gratis Untuk Persiapan Mudik Lebaran2023

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: koreaherald.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x