Sinopsis Vengeance of an Assassin di GTV 2 Maret 2023: Pria Menjadi Pembunuh Demi Balaskan Kematian Orang Tua

- 2 Maret 2023, 10:55 WIB
Ini jadwal acara tv pada Kamis, 2 Maret 2023 di stasiun RCTI, GTV, MNC TV, Indosiar. Ada film 'Vengeance Of An Assasin'.
Ini jadwal acara tv pada Kamis, 2 Maret 2023 di stasiun RCTI, GTV, MNC TV, Indosiar. Ada film 'Vengeance Of An Assasin'. /Rotten Tomatoes
 

Berita KBB - Karya sinema asal negeri Gajah Putih masih terus menghiasi layar kaca masyarakat Indonesia. Kini giliran stasiun televisi GTV yang menyuguhkan film Thailand bergenre laga dengan judul Vengeance of an Assassin.

Dilansir IMDb, Vengeance of an Assassin merupakan film laga produksi 2014 yang disutradarai Panna Rittikrai. Di situs ini, film tersebut mendapatkan rating 5,3 dari 10, sedangkan di situs lain ratingnya adalah 3,8 dari 5 di Vudu, dan 6,5 dari 10 di MyDramaList.

Film ini menceritakan seorang pria yang menjelma menjadi pembunuh demi mengetahui siapa yang membunuh orang tuanya. Namun, pekerjaan yang dilakoninya berbalik jadi bahaya bagi dirinya dan orang-orang yang dicintai.

Baca Juga: Ada Pertandingan Proliga 2023, Film Sink Hole, dan My Love My Enemy, Ini Jadwal Acara Moji 2 Maret 2023

Untuk Anda yang berminat menonton film ini, berikut Berita KBB rangkum sinopsis film Vengeance of an Assassin yang tayang di GTV 2 Maret 2023 malam ini.


Sinopsis Film Vengeance of an Assassin di GTV 2 Maret 2023


Film mengisahkan tentang Thee (Dan Chupong) dan saudaranya Than (Nantawooti Boonrapsap) yang dibesarkan oleh pamannya (Ping Lumprapleng) yang membuka bengkel mobil.


Di bengkel itu, ada 1 kamar yang selalu dikunci dan dilarang dimasuki siapapun. Suatu malam, Thee dan Than menyelinap ke kamar itu, dan menemukan fakta bahwa kedua orang tuanya yang sudah meninggal adalah detektif, dan mereka dibunuh oleh seseorang.


Thee lalu memutuskan bergabung dengan kelompok pembunuh untuk mencari tahu siapa yang telah membunuh kedua orangtuanya. Ia lalu diberikan sebuah misi melindungi Ploy (Nisachon Tuamsongnern), wanita muda yang merupakan cucu dari seorang pebisnis besar.


Ternyata Ploy justru adalah target pembunuhan kelompok tersebut, dan Thee akan dikambinghitamkan sebagai biang kerok terbunuhnya wanita berambut blonde itu. Ia kemudian bertarung dengan kelompok pembunuh itu dan membawa Ploy ke tempat aman.

Baca Juga: Pamer Kekayaan dan Barang Mewah! Eko Darmanto Resmi Di Copot Jabatan, Berikut Profilnya

Thee kemudian mengetahui fakta bahwa keluarganya adalah target pembunuhan kelompok tersebut untuk suatu alasan, dan kemudian pamannya dibunuh oleh mereka.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: IMDb Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x