Hogwarts Legacy: Cara Bergabung ke Asrama Gryffindor

- 3 Maret 2023, 21:53 WIB
Game Hogwarts Legacy akan dibuat serial TV
Game Hogwarts Legacy akan dibuat serial TV /@HogwartsLegacy/Twitter

BERITA KBB – Permainan Hogwarts Legacy memungkinkan para gamer menjadi siswa di sekolah sihir Hogwarts dan memulai perjalanan mereka sendiri melalui Dunia Sihir. Lengkap dengan tongkat sihir, mantra, dan surat undangan yang unik.

Siswa yang baru tiba di sekolah sihir Hogwarts juga akan mendapat hak untuk memilih salah satu dari empat asrama. Asrama tersebut nantinya akan dijadikan tempat tinggal dan mulai bersaing. Setiap asrama hadir dengan estetika tertentu, ruang tamu, ruang bersama, pendamping dan misi sampingan yang unik.

Jadi memilih dari asrama Slytherin, Ravenclaw, Hufflepuff, atau Gryffindor akan berdampak signifikan pada pengalaman pemain. Kepribadian penyihir pemain juga harus dipertimbangkan.

Baca Juga: Hogwarts Legacy: Cara Bergabung ke Asrama Slytherin

Tipe siswa yang condong ke arah keberanian, tekad, cenderung untuk bertindak sebelum berpikir, dan menikmati warna merah tua. Maka, asrama Gryffindor kemungkinan menjadi pilihan yang tepat.

Bagaimana agar Terpilih di Asrama Gryffindor?

Setelah melewati pengantar sinematik untuk game tersebut, pemain akan dilarikan ke Hogwarts Hall tepat pada detik terakhir menuju Upacara Penyortiran. Topi seleksi pertama-tama akan menyebutkan beberapa preferensi dan prasangka, saat berada di atas kepala karakter yang dimainkan.

Selanjutnya, akan ada dua opsi yaitu “I can’t wait to explore” (saya tidak sabar untuk menjelajah) dan “I can’t wait to start classes” (saya tidak sabar untuk memulai kelas). Perlu diingat, bahwa pertanyaan pertama ini tidak berpengaruh pada asrama mana yang dipilih.

Baca Juga: Sinopsis Nakusha ANTV Sabtu, 4 Maret 2023: Nakusha Semakin Bertingkah Aneh, Digu Stres Dibuatnya

Setelah itu, Topi Seleksi mengajukan pertanyaan penyortiran akhir, di sinilah kalian perlu berhati-hati dalam memilih karakteristik karena akan merujuk pada asrama Gryffindor.

Pastikan untuk memilih kata “Daring” (Berani) untuk menuju asrama Gryffindor di Hogwarts. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x