Daftar Pemain FTV Siapa Takut Jadi Perawan Tuwir, Ada Naomi Zaskia dan Mahdy Reza

- 20 Januari 2023, 08:46 WIB
Daftar Pemain FTV Siapa Takut Jadi Perawan Tuwir, Ada Naomi Zaskia dan Mahdy Reza. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 20 Januari 2023 pukul 09:30 WIB
Daftar Pemain FTV Siapa Takut Jadi Perawan Tuwir, Ada Naomi Zaskia dan Mahdy Reza. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 20 Januari 2023 pukul 09:30 WIB /Qoni/Instagram


BERITA KBB – Mahdy Reza pernah bermain di FTV Siapa Takut Jadi Perawan Tuwir. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 20 Januari 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Siapa Takut Jadi Perawan Tuwir adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara M Haikal.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Rental Cinta Malah Kena Ulti, Ada Fay Nabila dan Kiki Farrel

Sinetron yang tayang pada 20 anuari 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Mahdy Reza dan Naomi Zaskia sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Siapa Takut Jadi Perawan Tuwir adalah NomNom seringkali dikatain sebagai perawan tua, karena dia terlalu ambisius mengejar karir, sampai tidak memiliki pacar sama sekali.

Sebagaimana teman-teman NomNom yang merasa gemas, karena NomNom seakan-akan tidak tertarik dengan cowok sama sekali, meskipun cowok tersebut sangat tampan.

Di satu sisi, NomNom memang adalah wanita karir yang memiliki kharisma sangat cantik, dan pekerja keras, padahal saat ini ada cowok yang menyukainya, bernama Ernest.

Ernest sangat tampan dan ramah. Namun NomNom merasa kesal jika bertemu dengan Ernest, karena di mata NomNom lelaki itu tidak tampan atau bukanlah kriterianya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x