Daftar Pemain FTV Diam Disangka Jomblo Bergerak Langsung Married, Ada Kenny Austin dan Anjani Dina

- 1 April 2023, 08:39 WIB
Daftar Pemain FTV Diam Disangka Jomblo Bergerak Langsung Married, Ada Kenny Austin dan Anjani Dina, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Diam Disangka Jomblo Bergerak Langsung Married, Ada Kenny Austin dan Anjani Dina, Dilengkapi Sinopsis /Instagram


BERITA KBB – Kenny Austin pernah bermain di FTV Diam Disangka Jomblo Bergerak Langsung Married. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu, 1 April 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV dengan tema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Diam Disangka Jomblo Bergerak Langsung Married adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ninos Joned.

Baca Juga: Doa Puasa Hari Kesepuluh Ramadhan, Bacalah Dengan Hati Ikhlas dan Khusyuk

Sinetron yang tayang pada 1 April 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kenny Austin dan Anjani Dina sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Diam Disangka Jomblo Bergerak Langsung Married adalah sebuah syarat untuk mendapatkan warisan dari ayahnya, adalah Claudia harus menikah dengan pria sholeh. Namun, Claudia sudah punya pacar, bernama Frans.

Di sisi lain, pekerjaan Wahyu adalah sebagai penghulu di KUA. Suatu saat, Wahyu menerima telepon untuk segera pergi ke KUA.

Namun, Wahyu harus bertemu dengan Frans dan Claudia yang saat itu sedang ngebut di jalanan. Wahyu tidak bisa berbuat minta pertanggung jawaban, karena Frans dan Claudia yang kabur.

Pada akhirnya Frans malah meminta Claudia untuk menikah dengan Wahyu, dengan status kontrak demi warisan saja.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x