Sinopsis Fatal Contact Tayang di Indosiar Malam Ini, Petarung Muda Wu Jing Terjebak Kelamnya Dunia Bawah Tanah

- 26 April 2024, 09:55 WIB
Sinopsis Fatal Contact tayang di Indosiar malam ini, dibintangi Wu Jing.
Sinopsis Fatal Contact tayang di Indosiar malam ini, dibintangi Wu Jing. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/

Berita KBB - Bila Anda menggemari film aksi dari Tiongkok utamanya yang dibintangi Wu Jing, malam ini akan tayang film Fatal Contact di Indosiar. Berikut ini sinopsis film Fatal Contact lengkap dengan daftar pemainnya.

Dikutip dari laman IMDb, Fatal Contact merupakan film yang disutradarai dan ditulis oleh Dennis Law, dengan judul asli Hak Kuen. Bergenre aksi kriminal dan drama, sinema rilisan 2006 ini menghadirkan Wu Jing, Ronald Cheng dan Miki Yeung.

Sebagai pertimbangan, film ini mendapat rating 6,4 / 10 di IMDb dan 63 persen di Rotten Tomatoes. Bila Anda tertarik nonton dan ingin tahu gambaran ceritanya, simak sinopsis film Fatal Contact yang akan hadir di Indosiar malam ini.

Sinopsis film Fatal Contact menceritakan tentang Kong (Wu Jing), seorang juara seni bela diri nasional Tiongkok muda yang datang ke Hong Kong dengan kontrak jangka pendek dengan grup opera Tiongkok.

Penampilan Kong menarik perhatian Ma (Cheung Siu-fai), seorang taipan judi kelas teri, sehingga ia menginginkannya menjadi petarung untuknya dalam dunia tinju bawah tanah kontak penuh.

Baca Juga: Sinopsis Film Mr. Nice Guy Tayang di Indosiar Malam Ini, Chef Jackie Chan Mendadak Jadi Incaran Mafia Gangster

Kong yang kekurangan uang, memutuskan mengikuti kompetisi tinju bawah tanah bersama Tin (Miki Yeung) kekasihnya, bersama-sama di bawah kendali Ma. Keterampilan bertarung Kong membuatnya tak terkalahkan di arena, tetapi semakin lama ia semakin tenggelam ke dunia bawah.

Bagaimana kisah Kong selanjutnya, apakah ia berhasil keluar dari dunia bawah tanah yang justru menenggelamkannya? Saksikan film Fatal Kong yang akan hadir dalam segmen Mega Film Asia Indosiar malam ini.

Berikut ini adalah daftar pemain film Fatal Kong, seperti dikutip Berita KBB dari laman IMDB:

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: IMDb Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x