Sinopsis Daftar Pemain FTV Biduan Gerobak Dangdut Trending, Angelica Simperler dan Qausar Harta, Tayang 09:30

- 24 April 2024, 09:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Biduan Gerobak Dangdut Trending, Angelica Simperler dan Qausar Harta, Tayang 09:30 WIB di SCTV hari ini Rabu 24 April 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Biduan Gerobak Dangdut Trending, Angelica Simperler dan Qausar Harta, Tayang 09:30 WIB di SCTV hari ini Rabu 24 April 2024 /Instagram/@angleicasimp.new/

BERITA KBB – Angelica Simperler pernah bermain di FTV Biduan Gerobak Dangdut Trending. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 24 April 2024 pukul 09:30 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Diwangkara Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Biduan Gerobak Dangdut Trending adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan penulis skenario oleh DCSF Team, produser Budi Mulyono, dan sutradara Guntur.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Mudik Jangan Bawa Hati Nanti Sulit Kembali, Masaji Wijayanto dan Shanice Margaretha

Sinetron yang tayang pada 24 April 2024 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Angelica Simperler dan Qausar Harta sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Biduan Gerobak Dangdut Trending adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Sofia.

Diceritakan bahwa Sofia ingin segera menikah dengan kekasihnya. Namun tiba-tiba sang kekasih membatalkan rencana itu, dan memilih berpaling kepada wanita lain, si biduan dangdut viral.

Sukses hal itu membuat Sofia sangat sakit hati. Pada akhirnya, Sofia menemui Yoga, yaitu seorang ketua orkes dangdut.

Yaitu orkes gerobak dangdut yang sehari-hari bekerja dalam dunia dangdut.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah