Daftar Pemain FTV Mencintai Tanpa Harap, Ada Ika Diharjo dan Fauzan Nasrul, Dilengkapi Sinopsis

- 6 April 2023, 09:42 WIB
Daftar Pemain FTV Mencintai Tanpa Harap, Ada Ika Diharjo dan Fauzan Nasrul, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Mencintai Tanpa Harap, Ada Ika Diharjo dan Fauzan Nasrul, Dilengkapi Sinopsis /Instagram


BERITA KBB – Ika Diharjo pernah bermain di FTV Mencintai Tanpa Harap. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 6 April 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV dengan tema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Mencintai Tanpa Harap adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Aurora Film s Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

 

Sinetron yang tayang pada 6 April 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ika Diharjo dan Fauzan Nasrul sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Mencintai Tanpa Harap adalah Sarah mendapatkan kecelakaan, yaitu hak sepatunya lepas, sehingga dia terjatuh dan kepalanya terbentur, saat akan menjalani prosesi pernikahan.

Sehingga pernikahan Sarah yang pertama pun berantakan. Lalu tiba saatnya pada pernikahan kedua Sarah, yang juga akan berantakan karena ulah dari Ranti, yang merupakan rival Sarah.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x